13

188 10 0
                                    


masalalu Cindy

***

10 tahun yang lalu...

Cindy yang melalui hari nya hanya dengan baby sitter merasa kesepian karena Mami dan Papi nya yang selalu sibuk mengurus perusahaan keluarga mereka. Sampai² Cindy berkeinginan untuk keluar dari rumah mencari yang tidak ia dapatkan dirumah yaitu kasih sayang orang tua yang nantinya bisa membuatnya nyaman karena di pikiran nya jika ia berada di jalanan pasti akan ada orang yang ingin mengadopsi nya seperti yang ia lakukan pada anak kucing yang ia temukan beberapa bulan lalu.

19.00 Wib

Cindy yang melihat kedatangan Mami dan Papi nya pun senang karena sudah 1 minggu ia tidak bertemu dengan kedua orang tua nya. ketika Cindy menyambut mereka dengan senyuman merekah dan rasa senang yang amat mendominasi, di balas dengan Leo dan Ririn dengan sikap acuh terhadap Cindy

"yeyyy Mami dan Papi pulanggggg" ucap Cindy dengan riang menyambut kedua orang tua nya.

Cindy yang tak mendapat respon pun mencoba mengajak Leo dan Ririn bermain bersama nya.

"Mami Papi, Cindy kan udah lama ga main sama Mami Papi, Cindy mau main sekarang sama Mami Papiiii" Leo dan Ririn yang mendapati Cindy meminta dengan suara merengek pun marah karena Cindy salah waktu untuk mengajak Leo dan Ririn main bersama nya.

"KAMU INI ORANG TUA BARU PULANG UDAH DIAJAK MAIN GA LIAT MAMI DAN PAPI KECAPEAN, MAIN SAMA MBAK AJA PAPI CAPEK" Leo yang yang bisa membendung rasa amarahnya pun ia lampiaskan pada anak usia 6 tahun yang tidak tau apa².

Cindy menangis dan merasa bahwa Papi nya bukan lah sosok pria yang hangat seperti dulu yang mau menemani nya bermain kapan pun.

cindy yang sudah tak tahan pun akhirnya mencurahkan isi hati yang ia pendam kepada kedua orang tua nya...

"Cindy kan cuma mau main sama Mami Papi, kenapa Papi harus marah² sama Cindy, Papi udah ga sayang ya sama Cindy? Cindy mau pergi aja Papi Mami udah ga sayang sama cindy, Cindy di tinggal mulu"
Cindy langsung berlari menuju pintu rumah dan tak menghiraukan suara Leo dan Ririn yang terus memanggil nya.

Cindy yang tak tau jalan dan tak tau arah pun hanya mengikuti insting naluri agar menjauh sejauh jauhnya dari rumah kedua orang tuanya.

Ririn yang khawatir dengan anaknya pun panik dengan situasi tersebut.

"Pi kalo Cindy ilang trus nyasar gimana Pi? Mami gamau kehilangan Cindy, Cindy anak satu²nya kita Piiii" Leo yang lelah pun hanya menanggapi ucapan Ririn dengan santai.

"Halah nanti juga pulang udah biarin aja" Ririn yang hanya dapat balasan seperti itu dari Leo pun mencoba berfikir positif.

sudah hampir 3 jam Cindy tak kunjung pulang, Ririn yang panik pun langsung menghampiri Leo di dalam kamar nya...

"Pi ini udh 3 jam loh Cindy ga pulang², ini udh mau magrib juga Pi, kalo Cindy kenapa² gimana? Cindy anak kita satu² nya Pi" ucap Ririn kepada Leo sambil menangis tersedu².

"Papi kira Cindy udah pulang daritadi Mi, yauda ayo kita cari sekarang" ucap Leo panik bahwa ternyata anaknya tak kunjung pulang.

di tempat lain...
terdapat Cindy yang terus berjalan tak tau tujuan, Cindy yang mulai merasa ketakutan hanya bisa terus berjalan dan menjauh dari kediaman orang tua nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang