Mingi × Seonghwa
--0--
Semua orang tau bahwa devil keturunan Song merupakan yang paling berbahaya dalam kisah sejarah yang dituliskan dari beberapa buku kuno maupun artikel-artikel di internet.
Banyak dari para orang tua yang mempercayai kuat tentang kisah mistis itu, bahkan sampai ada beberapa dari mereka yang rela mengabdikan hidupnya untuk benar-benar membuktikan bahwa kisah-kisah itu merupakan nyata.
"Ayolah kek... Sudah berapa kali ku bilang kalau itu hanya karangan biasa, tidak ada iblis sungguhan di dunia ini".
"Kalaupun ada juga pasti mereka yang pernah bertemu sudah menjadi mayat" lanjut Seonghwa kembali dengan tetap fokus pada buku-buku nya.
"Nak... Kakek tidak memaksamu untuk mencari wujud nya tapi tolong tunjukkan kepada kakek artikel terbarunya ya? Ya ya ya? Pleaseee...".
"Hahh... Maaf ya kek, bukannya tidak mau. Tapi Seonghwa sedang ada banyak tugas, besok juga harus dikumpulkan. Lain kali saja oke? Seonghwa janji".
Sang kakek hanya bisa mengangguk lalu kemudian keluar dari ruang belajar sang cucu.
Seonghwa menggeleng-gelengkan kepalanya kemudian membenarkan letak kacamatanya sebelum kembali fokus pada pembelajaran sang dosen.
•
•
•"Maaf aku telat".
"Untung pak dosen sedang ke kamar mandi, hyung masih selamat" ucap Wooyoung, teman seperjuangan nya Seonghwa.
Kurang dari lima menit setelahnya sang dosen berkumis tebal datang memasuki kelas bersiap untuk memulai kelas pagi.
Kantin
"Hey hyung!".
"Hm?".
"Kenapa?" Kini Seonghwa menatap lamat ke arah Wooyoung.
"Eumm... Kemarilah".
Seonghwa menurut lalu kemudian sedikit menggeser tubuhnya.
"Kakek ku ingin mencari kastil devil Song".
"HAH?!".
BRUSHH!
"Uhukk! Uhukk!".
Kim Hongjoong, musuh bebuyutan Seonghwa tersedak minuman cola nya di bangku seberang.
"Yaa! Park Seonghwa! Kau ingin membuatku mati muda ya?!".
"Maaf, aku tidak punya untuk bicara padamu Tuan kim".
"Aishh!".
Seonghwa mengemasi barang nya kemudian langsung menyeret Wooyoung meninggalkan kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez story sex 18+🔞🔞
RandomWarninggg‼️ Crackpair! Yang tidak suka boleh langsung out 🙏 Hanya untuk sekedar bersenang-senang, jangan disangkut pautkan dengan kehidupan real idol. Please understanding Happy reading ....