Yang tidak suka boleh langsung out 🙏
•
•
•
•
Selamat membaca...Yeosang × Seonghwa
Bismillah gk ketauan Pak Hong:')
--0--
Seonghwa menghela nafas. Pasti terjadi lagi, fikirnya.
Ia mulai merebahkan dirinya pada kasur lalu kemudian memegang erat tepian selimut tebal yang kini menutup tubuh mungilnya.
"Ku harap malam ini tidak dulu..." Seonghwa memejamkan matanya erat-erat.
...
...
...
"Kau mencoba kabur, cantik?".
Seonghwa lagi-lagi menghela nafas lantas kemudian membuka kedua matanya.
"Kumohon, besok aku masih ada kegiatan olahraga dengan teman-teman ku".
"Mengapa kita tidak melakukan olahraga nya sekarang saja, hm? Pasti akan lebih menyenangkan".
"Tunggu dulu, j-jangan ahhh!".
Kejantanan mungilnya diremas pelan oleh sosok lelaki bertopeng hitam di hadapannya, pria itu menyibak selimut Seonghwa hingga jatuh ke lantai lantas kemudian mengungkung pemuda itu.
Seonghwa menggigit bibir bawahnya kuat agar tak mengeluarkan suara-suara yang menurutnya aneh itu.
"P-pergilah".
"Hey... Kau itu kekasih ku, sayang. Jangan seperti ini, oke? Aku janji aku tidak akan melukai mu".
Chup
Sebuah kecupan halus mendarat di bibir tembam milik Seonghwa, semakin lama kecupan halus itu kian berubah menjadi lumatan-lumatan memabukkan.
"Mhhh!" Dan jangan lupakan sebelah tangan pria misterius itu masih bertengger pada kejantanan mungil Seonghwa.
Pria itu mengelus, mengocok bahkan mengurut benda milik Seonghwa dengan telaten.
"A-ahh badanku p-panas, tolong..." Seonghwa memegang erat kedua bahu kokoh milik pria misterius itu.
"Badanmu panas?" Pria itu melepas jas hitamnya kemudian merobek kasar kemeja putih yang dikenakan nya lantas kembali mengungkung Seonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez story sex 18+🔞🔞
De TodoWarninggg‼️ Crackpair! Yang tidak suka boleh langsung out 🙏 Hanya untuk sekedar bersenang-senang, jangan disangkut pautkan dengan kehidupan real idol. Please understanding Happy reading ....