Let's go start...
Mingi × Yeosang
--0--
Cklek...
Yeosang berjalan ke arah meja besar sang atas lalu kemudian menunduk sopan.
"Pukul dua belas siang ini kau ada janji makan siang dengan Pimpinan Han, berangkat lah lebih awal!".
Setelahnya Yeosang meletakkan tab jadwal itu ke hadapan Song Mingi, Song Mingi berdecak.
"Ayolah... Jangan terlalu serius sayang".
"Song Mingi! Kau sudah mengambil cuti dua bulan, jangan main-main dengan ayahmu!".
Mingi beranjak dari duduknya menghampiri sang kekasih lalu memeluknya erat seraya mengecup pelan leher mulus di hadapannya.
"Mingi".
Tangan Yeosang berniat menjauhkan Mingi dari area lehernya namun apa daya tenaga sang dominan lebih kuat tentunya.
"Mingi, ini masih di kanto- akhhh!".
Yeosang mendorong kuat kepala Mingi agar menjauh.
"Aww sakit!" Dirinya memukul pelan bahu kokoh Mingi.
"Let's have sex, honey".
"It's still in the office".
"Then what's the problem? My room is soundproof, calm down... Your sigh will definitely not be heard until it comes out".
Chupp
Bibir ranum Yeosang dilahap habis oleh sang dominan, lidahnya memaksa masuk kedalam rongga mulut sang pihak bawah.
"Mphhhhhh!".
Srettt
Tubuh kecilnya digendong dengan sekali tarikan oleh Mingi, membawa nya pada meja kerja yang lumayan luas. Di dudukkan nya dengan halus Yeosang di atasnya lalu kemudian kemeja hitam Yeosang dirobek kasar begitu saja.
Menampakkan tubuh polos tanpa celah dengan banyaknya tanda merah di sekujur nya.
Maklum lah Song Mingi:))
"Mphhhh!".
Yeosang memukul pelan bahu Mingu agar melepaskan ciumannya.
"Hah hah hah!".
"Don't make more marks! Tomorrow I have to follow mom to the dress measurement ".
"It's not Song Mingi if it's easily arranged by someone, honey".
"Heumphhhhh!".
Dan lagi-lagi pangutan panas itu kembali terjadi, dengan Yeosang yang mengalungkan kedua tangannya pada leher kokoh Mingi serta kedua tangan sialan Mingi yang meremas kuat pantat Yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez story sex 18+🔞🔞
RandomWarninggg‼️ Crackpair! Yang tidak suka boleh langsung out 🙏 Hanya untuk sekedar bersenang-senang, jangan disangkut pautkan dengan kehidupan real idol. Please understanding Happy reading ....