Yang tidak suka boleh langsung out 🙏
•
•
•
•
Selamat membaca...Hongjoong × Foreigners
Masih edisi kaga punya kuota
--0--
Kapal yang dikendalikan nya kini sampai di sebuah pulau kecil, Hongjoong kembali mengecek peta nya.
"Sudah betul disini lokasinya" Hongjoong berjinjit mengintip pulau dari tempat kemudi.
"Kok sepi" Hongjoong turun dari kapal kemudian melangkahkan kakinya perlahan menyusuri pulau.
"Dimana kapal yang lain?".
"Ekhem!".
"Eh?".
Hongjoong berbalik kemudian memiringkan kepalanya.
"Siapa?".
Seorang lelaki berperawakan besar berdiri di hadapannya.
"Aku kapten kapal yang sedang kau tunggu, ayo ikut denganku. Jangan lupa bawa barangnya".
Hongjoong mengangguk kemudian kembali ke kapalnya dan turun dengan membawa kotak kayu berukuran sedang di tangannya.
"Ayo".
Hongjoong mengangguk kemudian mengikuti langkah panjang si pria tadi.
Keduanya sampai di sebuah kapal yang penampakannya tak jauh berbeda seperti kapal Hongjoong.
"Kau sendirian?" Tanya nya pelan.
Si pria tadi mengangguk, "Semua anggota ku sedang berjaga di markas".
"Kau tidak takut?".
"Kau sendiri bagaimana?".
"Yaaa... Aku tidak mau saja merepotkan anggota-anggota ku juga".
"Kau terlalu berbaik hati, pasti sekarang mereka sedang party di markas mu".
Hongjoong mengulum bibir.
"Letakkan saja disana, sebentar ku ambilkan uang".
Hongjoong mengangguk lantas duduk diatas kursi kayu.
"Haii, ini".
"Terima kasih, kuharap kita bisa dilain waktu".
"Tunggu!".
"Ya?" Hongjoong kembali menoleh ke si pria tadi.
"Ada apa? Masih ada sesuatu yang kau butuhkan?".
"Tidak, tapi apa tidak sebaiknya kau singgah dulu? Langit juga sudah mulai gelap, nanti takutnya ada badai".
"Aku sudah biasa kok".
"Tidak tidak, nanti kalau kapalmu terguling bagaimana? Kan kau hanya sendiri".
"Kalau begitu kau saja yang ikut denganku" Hongjoong terkekeh kemudian duduk kembali ditempatnya semula.
"Ku ambilkan makanan di dalam".
Tak lama setelahnya si pria tadi datang dengan beberapa piring makanan dan minuman di tangannya.
"Selamat makan".
"Kau pintar memasak rupanya".
Perlu diketahui, Hongjoong ini termasuk orang yang tidak suka dengan rasa minuman keras. Tapi kalau sudah tau rasanya seteguk dua teguk dapat dipastikan ia akan kecanduan dan terus melakukannya sampai pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez story sex 18+🔞🔞
AcakWarninggg‼️ Crackpair! Yang tidak suka boleh langsung out 🙏 Hanya untuk sekedar bersenang-senang, jangan disangkut pautkan dengan kehidupan real idol. Please understanding Happy reading ....