Udah ada warning! Jangan nanya² ini ada he'eh he'eh nya atau nggak! NGERTI GK??!!
Awali harimu dengan baca delapan belas coret, ekhem!
Yunho × Mingi
--0--
Jujur saja ia sama sekali tak ingin mengikuti apa teman-temannya katakan.
Ia disuruh memelihara Hybird, apa-apaan mereka itu?! Oke oke, tenang dulu. Sebentar lagi juga ia akan ber-ulang tahun, mungkin ia bisa membatalkan dare nya itu.
Tepat di hari H hanya Hongjoong dan Seonghwa yang datang ke rumah nya dengan membawa banyak makanan dan hadiah tentunya, oh ya... Kawan-kawan yang lain sedang ada urusan katanya. Jadi tidak bisa datang.
"Wah wah wah... Tidak terasa kau semakin dewasa saja, Song Mingi" yang paling pendek bersuara.
"Wah wah wah... Tidak terasa juga kau semakin tua saja, Joongie Hyung".
Dan alhasil pemuda tinggi yang sedang berulang tahun itu mendapat geplakan maut dari sang hyung.
"Sudah sudah, ayo makan".
Ketiganya menikmati makanan dengan khidmat sambil menonton serial drama korea pada tv.
"Apa-apaan itu mengajak kekasihnya dengan embel-embel melihat kupu-kupu hah??!! Yang benar saja!" Teriak Seonghwa terima sambil menunjuk-nunjuk televisi lebar itu dengan sumpit nya.
"Sudahlah Hwa... Biarkan saja, lagi pula kan hanya drama".
"Kau jangan pernah begitu ya!".
Hongjoong mengangguk dengan wajah datar nya.
"Ekhem! Sepertinya aku jadi nyamuk disini".
"Ehehe maaf ya Mingi" Seonghwa tersenyum manis kepada nya.
Ketiganya kembali melanjutkan acara makan-makan nya.
"Bye bye Mingi... Kalau besok kau kerepotan panggil aku saja oke? Nanti biar aku yang bersihkan".
Mingi mengangguk, "Aku akan menyewa petugas kebersihan saja, besok kan Hyung juga harus menemani Hongjoong hyung ke rumah saudara nya".
"Oh iya juga ya, ya sudah kalau begitu aku tinggal ya...".
"Oke, hati-hati hyung...".
Setelah menutup pintu, Mingi benar-benar langsung membersihkan kekacauan yang dibuatnya sendiri. Salah sendiri waktu membuka hadiah langsung dirobek paksa, kan jadinya bungkus kertas kadonya berantakan semua.
Ting tong!
"Heung?" Mingi menengok ke arah layar monitor dan tak mendapati siapapun disana.
Cklek
"Cari Siap-... pa?".
Di hadapannya berdiri seekor, ah ralat seorang. Sebentar-sebentar seekor apa seorang? Ya sudahlah lupakan:')
"Hai... Aku hybird yang disewa untukmu".
"Hah?!".
•
•
•"Ya tidak begitu juga astaga... Kalian ini menyebalkan!".
Tutt
Setelah mematikan ponselnya Mingi kembali ke ruang tamu tempat ia meletakkan si hybird nya tadi.
"Maaf Yunho, tapi disini kamarnya hanya satu. Ada kamar loteng tapi sangat kotor, banyak barang-barang nya juga" Mingi menggaruk tengkuk nya.
"Tak apa, aku bisa tidur di sofa" kedua telinga anjing pada kepalanya bergerak perlahan membuat Mingi sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez story sex 18+🔞🔞
AléatoireWarninggg‼️ Crackpair! Yang tidak suka boleh langsung out 🙏 Hanya untuk sekedar bersenang-senang, jangan disangkut pautkan dengan kehidupan real idol. Please understanding Happy reading ....