Keesokan harinya Sofia sedang berkutat di dapur untuk membawa bekal dan membuat makanan untuk keluarganya,dan ia juga meminta bantuan bi Surti untuk mengemas dan menata rapi makanan yang ia buat di atas meja makan,setelah itu ia segera bersiap siap untuk ke sekolah ia sengaja berangkat pagi agar menghindari Jack.ia tak mau berurusan dengan Jack ia mengingat jelas bahwa ia akan mati di tangan Jack dan soal Bara Rora juga akan menghindarinya karena Rora ingat jelas di cerita novel itu Bara juga menyukai alana dan berbuat kejam kepada siapapun yg berani mengusik Alana dan satu lagi Bara juga musuh bebuyutan Jack .
"Bik aku pergi dulu ya kesekolah" ucap Sofia. Bi Surti bertanya"loh non apa ini gak kepagian?"
"engga bik,aku memang ingin berangkat lebih awal"ujar Sofia untuk menyakinkan bi Surti.
"Baik non"
"kalo gitu aku pergi dulu ya bi asalamualaikum"ucap Sofia lalu ia pergi dari situ.
"waalaikumsalam , non Sofia sudah mulai banyak berubah"ucap bi Surti sambil tersenyum lalu melanjutkan pekerjaan rumah yang belum selesai
Kemudian. mommy, daddy dan ke empat abang Sofia turun untuk sarapan pagi dan mereka duduk memakan lauk yang sudah di siapkan di meja makan
"Bi Sofia kemana ya, kok saya liat dia gak ada di kamarnya?"tanya mommy Elsa
"Oh, nona Sofia sudah pergi ke sekolah nyonya"ujar bi Surti.
"sudah pergi,kok cepet banget?"
"kata non Sofia ia hanya ingin berangkat lebih awal"
"oh baiklah" kata mommy Elsa.
Selanjutnya, mereka melanjutkan sarapan pagi.
"ini enak banget makanannya"ujar Elang
"ini bibik yang masak?"tanya Dirga
"bukan atuh den ,yg masak teh non Sofia"ujar bi Surti ,mereka semua terkejut mendengar pengakuan dari bi Surti setau mereka Sofia tidak pandai dalam bidang memasak, pernah waktu itu Sofia memasak mie instan tetapi mie nya malah gosong karena Sofia meninggalkan dapur .
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi villains [ TAMAT ]
Novela Juvenil-Aurora Lovely adalah seorang gadis cantik yang hidup sederhana. Aurora memiliki badan mungil,hidung mancung,kulit putih ,dan jangan lupakan sikap lemah lembutnya. Aurora sekarang berada di kamar. Ia sedang membaca novel yg berjudul "My Love" n...