Jangan lupa komen jika ada yang typo ygy!8 Tahun kemudian.....
Seorang pria tampan berjalan dengan membawa kompernya. Badannya yang kekar dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya. Ia melirik arlojinya. Setelah itu menyuruh sekretarisnya untuk menelepon supir pribadinya.
Beberapa menit supirnya telah sampai. Ia memasuki mobil itu. Pria itu di dalam perjalanan memandangi pemandangan kota yang sudah berubah total. Pria itu menghela nafas. Ia rindu kota kelahirannya ini. Pria itu tersenyum kala akan melepas rindu dengan sang istri.
................
Sedangkan di tempat lain seorang perempuan cantik menghela nafasnya sabar dengan kelakuan anak semata wayangnya ini.
"Mommy tangkap Antaliksa hihihihi"lepas ketawa bocah laki-laki itu. wanita yang sebagai ibunya mengejar anaknya. Setelah tertangkap wanita itu menggelitiki perut anaknya.
"Hahaha.... Mommy udah ih pelut Antaliksa geli hahaha..."kata anak laki-laki itu.
"hayo tadi Antariksa nantangin Mommy loh"balas sang ibu. "AMPUN MOMMY ANTALIKSA GELI HAHAHA.."anak itu ketawa dengan badan berguling-guling ke kanan dan ke kiri.
"yaudah yuk udahan dulu, Anta belum makan loh sayang"ucap sang ibu.
"baik Mommy, Anta juga udah lapel"balas Antariksa. Sang ibu tersenyum lalu mengajak anaknya untuk ke meja makan. Ia mengambil ikan dengan sayur sop tak lupa menambahkan nasi ke piring. Wanita itu menyuap anaknya dengan telaten. Setelah makanan habis ia mengambil susu coklat untuk sang anak. Antariksa yang melihat susu kesukaannya langsung menghabisinya dengan cepat. Ia mengelap bibirnya dengan punggung tangan mungilnya. Antariksa tersenyum yang menampilkan gigi-gigi susunya.
"macakan Mommy emang juala"ucap Antariksa menaikkan kedua jempol nya. Wanita itu menjawil hidung mungil anaknya" bisa aja kamu" senyum sang ibu.
"oh iya mom, Daddy kapan pulang Anta lindu Daddy"kata Antariksa dengan wajah yang murung. Ia sangat merindukan Daddy nya itu sudah setahun ia tidak melihat Daddy nya di rumahnya, Karena sang Daddy harus keluar negeri untuk memeriksa perusahannya yang bermasalah.
Sang ibu juga sama rindunya. Ia rindu dengan suami nya itu. Tetapi ia berusaha tegar dan kelihatan baik-baik saja untuk sang anak. Ia tahu anaknya ini sangatlah tidak suka jika sang Mommy nya sedih. Ia mengusap rambut Antariksa "sabar ya sayang. nanti kalau Daddy udah selesai ia bakal balik kok"ucap wanita itu. Ia mengangguk lesu.
Tiba-tiba saja sang maid berlari ke arah anaknya dan dia." Nyonya liat siapa yang datang"ucap sang maid kepada majikannya.
"Memang siapa yang datang Ina?"ucap wanita itu. Maid itu tersenyum"Nyonya lihat saja pasti Nyonya bakal senang jika yang datang itu siapa"ucap maid itu dengan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi villains [ TAMAT ]
Fiksi Remaja-Aurora Lovely adalah seorang gadis cantik yang hidup sederhana. Aurora memiliki badan mungil,hidung mancung,kulit putih ,dan jangan lupakan sikap lemah lembutnya. Aurora sekarang berada di kamar. Ia sedang membaca novel yg berjudul "My Love" n...