Kalau ada typo komen ya!💜Setelah bepergian seharian dengan Jack. Kini Sofia menatap layar laptop sembari mengunyah snack yang ia beli. Sofia saat ini tengah menonton drakor.
Hampir 3 jam lamanya ia melihat drama korea tersebut. Saat ini ia sedang bersiap-siap untuk tidur. Tetapi Sofia mendengar suara ketukan dari luar jendela.
Perlahan-lahan ia melangkah ke asal suara tersebut. Pada saat mengecek ia tidak melihat siapa-siapa. Sofia tidak menyadari bahwa seorang pria berbaju serba hitam tengah membelakanginya.
Pada saat berbalik ia terkejut dan sebelum teriak mulutnya di bekap pakai kain yang sudah di taruhkan obat bius. Pria itu tersenyum remeh.
Lalu ia mengambil benda persegi tersebut dan memencet kontak yang bernama miss Al.
"bagaimana, apakah dia sudah pingsan?" tanya seorang wanita.
"Sudah miss" ucap pria itu.
"Bagus, taruhkan dia yang sudah saya share lokasinya. Dan sebelum itu buat surat dan taruh di dekat tempat tidurnya, karena saya mau melihat bagaimana reaksi keluarga edelstin ketika tahu putri kesayangan mereka di culik" ujar perempuan itu.
"Baik"
Pria itu mulai menggendong tubuh Sofia dengan seperti membawa karung beras. Pr8a itu mulai menjalan dengan mengendap-endap ketika sudah sampai di depan mobil ia segera menyuruh temennya menyetir. Dan mereka mulai meninggalkan kediaman mansion tersebut.
...........
Mommy Elsa tiba-tiba saja terbangun. Ia langsung berjalan menuju kamar putrinya. Sebagai seorang ibu memanglah feeling nya sangat kuat, Mommy Elsa memiliki perasaan tidak enak.
Sesudah sampai di kamar milik putrinya. Ia mengetuk pintu dan beberapa kali memanggil nama Sofia. Tetapi tidak ada satupun sahutan dari dalam, Mommy Elsa mengernyit bingung. Tidak biasanya Sofia tidak menyahut.
Lalu ia membuka kamar Sofia, tetapi pintu itu tidak terkunci dan pada masuk ia melihat sekeliling dan gelap satu kata yang ia lihat. Tidak biasanya Sofia tidur dengan kamar keadaan gelap.
Karena sudah tidak beres ia menyalakan lampu tersebut. Betapa terkejutnya ia tidak melihat putrinya. Langsung saja ia berteriak memanggil suaminya.
"MASSS" teriak Mommy Elsa. Daddy Sofia yang mendengar teriakan istrinya langsung saja berlari dari kamarnya. Bukan Daddy Sofia saja abang Sofia pun turut berlari karena mendengar suara teriak Mommy tercinta.
"Kenapa sayang" tanya Daddy Sofia dengan mengatur nafasnya. Di timpalin dengan abang Sofia.
"Sofia tidak berada di kamar mas" lirih Mommy Elsa. Sang daddy berserta abang Sofia mengecek seluruh kamarnya. Terlebih lagi Aron yang menahan amarah. Ia langsung saja memanggil pengawal. Namun tidak ada yang menyahut. Arion menyuruh Ken untuk mengecek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi villains [ TAMAT ]
Teen Fiction-Aurora Lovely adalah seorang gadis cantik yang hidup sederhana. Aurora memiliki badan mungil,hidung mancung,kulit putih ,dan jangan lupakan sikap lemah lembutnya. Aurora sekarang berada di kamar. Ia sedang membaca novel yg berjudul "My Love" n...