Di alam bawah sadar. Terdapat seorang gadis cantik memakai gaun putih yang pas di tubuhnya. Gadis itu bernama Aurora. Aurora sekarang sedang memainkan ayunan yang tergantung di sebuah pohon.
"Di sini sangat sejuk dan indah"ucap Aurora.
"Hm, gimana ya keadaan ibu dan bapak pasti mereka sangat sedih "kata Aurora dengan lesu.
Tak lama kemudian munculah seorang gadis imut dan mungil. Gadis itu menuju ke arah Aurora siapa lagi kalau bukan Sofia.
"Hai kamu pasti Aurora kan?" kata Sofia dengan senyumnya.
"Hah" sedangkan Aurora terkejut karena kedatangan gadis imut ini
"Kamu tau nama aku dari mana?"tanya Aurora.
"kamu gak perlu tau aku tau aku tau nama kamu darimana yang pasti kamu mau kan ketemu sama orang tua kamu"ujar Sofia
"Mau aku mau"ucap Aurora dengan semangat.
" Hm, kamu tinggal menuju ke cahaya itu tapi sebelumnya tolong bantu aku kamu mau kan "lirih Sofia.
"Bantu untuk?"tanya Aurora.
"kamu bantu aku untuk menjaga keluarga aku dari wanita jalang bernama Alana dia adalah salah satu perempuan yang licik dan dia juga berpura- pura polos hanya untuk menguras harta tunangan aku yang bernama Jack Alexander dan lagi sebenarnya aku adalah sahabat kecil Jack aku adalah Fia nya Jack tapi kamu jangan bilang ke semua orang. aku hanya ingin memberitahu di waktu yang tepat dan satu lagi aku memiliki penyakit leukimia stadium 1 aku belum memberitahu kepada keluargaku aku mohon sama kamu tolong jaga rahasia ini"Pinta Sofia.
"Baiklah"ucap Aurora.
Lalu Aurora pun menuju cahaya itu.
"eeungh"terdengar suara lenguhan.
"Huft, aku berada dimana? bukannya aku udah meninggal ya "ucap Aurora. Lalu ia baru ingat bahwa ia tak memiliki rambut bergelombang.
"i-ini bukan rambut aku"ucap Aurora.
Aurora mengambil cermin yg ada di nakas dan ia terkejut melihat wajah cantik dan imut
"Aaaa ini bukan wajahku"Teriak Aurora. Kemudian Aurora langsung menepuk jidatnya. Ia baru ingat bahwa ini wajah Sofia.
"ceklek"terdengar suara pintu.
"sayang kamu udah sadar!"ucap Mommy Sofia.
"Eh t-tante siapa ya?"tanya Aurora dengan terbata-bata.
"s-sayang ini mommy kamu"ucap Mommy Sofia pelan.
"Mommy?"Tanya Aurora. Aurora merasakan sakit kepala yang luar biasa lalu ia berteriak. Mommy Sofia yang melihat itu pun refleks teriak memanggil Dokter. Sedangkan Daddy dan abang Sofia terkejut melihat Mommy dan istrinya berteriak
"sayang kamu kenapa teriak"ucap Daddy Sofia dengan memegang kedua bahu Elsa.
"Mas panggil dokter mas Sofia gak mengingat kita hiks"ujar Mommy Sofia dan semua orang terkejut mendengarnya. Tak lama kemudian datanglah Dokter dan Suster untuk mengecek keadaan Sofia.
"Dok bagaimana keadaan putri saya"ucap Mommy Sofia sambil menangis di dalam pelukan suaminya.
"Begini nyonya nona Sofia mengalami amnesia permanen di karena kan benturan keras yang menghantam kepalanya dan saya peringatkan jangan memaksakan ia untuk mengingat kalian atau nona Sofia bisa meninggal dan nona Sofia sebentar lagi akan bangun "ucap Dokter yang bername tag Dewi.
"Baik dok kalo begitu terima kasih"ucap mommy Sofia.
"sama-sama. Kalo begitu saya keluar. Permisi"ucap Dokter dewi.
"Kalian ingat itu boy jangan pernah kalian memaksakan ingatan Sofia"tegas Mommy Sofia dan menunjuk ke empat putranya.
"sekarang jelaskan mengapa Sofia sampai kecelakaan"ucap Daddy Sofia. Lalu mereka menceritakan kejadian itu. itu membuat Daddy Sofia merasa gagal menjadi seorang ayah dan ia marah karena tak becus menjaga putrinya. Ia memang sempat marah karena kelakuan putri satu-satunya. Tetapi itu semua hanya untuk menjaga putrinya. Karena banyaknya musuh untuk menghancurkan keluarga WIJAYA dan mulai sekarang ia berjanji untuk menjaga Sofia dan memperlakukannya layak seorang princees. Batin Daddy Sofia.
"Baiklah son jaga adik kalian! Jangan sampai kejadian ini terulang lagi kalau tidak Daddy akan membawa Sofia ke Amerika camkan itu"
ujar Daddy Sofia dengan tegas dan membuat Mommy dan ke empat abang Sofia terkejut mendengar pengakuan sang Daddy."Mas"sentak Mommy Sofia marah.
"Tidak ada penolakan Elsa"ucap Daddy Reynald dengan nada tidak boleh di bantahkan.
Jadi nama Mommy dan Daddy Sofia itu Elsa dan Reynald ya hihi.
"eughhh"terdengar suara lenguhan dan
membuat semua orang tertuju ke arah asal suara itu."sayang kamu sudah sadar. Mana yang sakit "ucap mommy Elsa mengelus rambut putrinya.
"kalian siapa?"Tanya Aurora
"aku mommy kamu sayang "ucap mommy Elsa senyum sedih
"Mommy?"ucap Aurora
"Iya sayang dan ini Daddymu"ucap mommy Elsa dan menunjuk Reynald.
"hai princess ini daddy sayang"ucap Daddy Rey. Rey mencium kening Sofia dan mengelus rambut panjang milik putrinya.
"Daddy"ucap Aurora senyum.
"Dan itu keempat abangmu. yang pertama Aron yang kedua Gio yang ketiga Dirga dan keempat Elang "ucap mommy Elsa menjelaskan kepada Sofia.
"oke Mommy"ucap Aurora
Info: Jack dan Sofia itu sahabat masa kecil guys ,Jack dan Sofia bersahabat pada saat umur 5 tahun, saat itu Jack berjanji saat besar nanti ia akan memikat Sofia sebagai miliknya. Awalnya semua baik-baik saja hingga suatu hari Jack kecelakaan mobil karena ingin mengambil bola di pinggir jalan dan Jack juga mengalami hilang ingatan sementara makanya Jack belum mengetahui Sofia kalau dia sahabat masa kecil Jack dan untuk tunangan Sofia sengaja memberitahu keluarga Jack agar Jack bisa mengingat masa lalunya dan keluarga Jack juga tahu bahwa Alana tidak sepolos dan selugu yang orang kira.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi villains [ TAMAT ]
Teen Fiction-Aurora Lovely adalah seorang gadis cantik yang hidup sederhana. Aurora memiliki badan mungil,hidung mancung,kulit putih ,dan jangan lupakan sikap lemah lembutnya. Aurora sekarang berada di kamar. Ia sedang membaca novel yg berjudul "My Love" n...