Enjoy the story~❤
"Kenapa? Ada masalah?" Hyunjin natap gue.
"Liat deh, masa di minuman ada rambutnya begini? Gimana sih?! Mana nih pelayannya!"
"Tenang dulu," Hyunjin ngangkat tangannya buat manggil pelayan tadi.
"Ada yang bisa saya bantu?" - Pelayan.
"Nih coba liat, masa ada rambut di minuman saya?? Apa-apaan ini restoran?? Kalo jorok begini, gimana mau rame restorannya?"
"Maaf mbak, saya akan ganti minumannya dengan yang baru" - pelayan.
"Saya mau ketemu sama chefnya."
"Jes, gak perlu begini. Kita ganti aja minumannya," - Hyunjin.
"Gak bisa! Gue mau ketemu sama chefnya! Ini pasti rambut dia nih!"
"Biar saya panggilkan, tunggu sebentar" - pelayan.
"Ish nyebelin!"
"Saya chef di sini, ada yang bisa saya bantu?"
"Lo chefnya? Eh, mas dengerin ya di minuman saya ini ada rambutnya. Liat nih!" Gue kasih gelasnya ke dia.
"Ini bukan rambut saya," cowo tadi balikin gelasnya ke gue.
"Eh mas mau itu rambut mas atau bukan, saya mau masnya sebagai chef tanggung jawab dong! Masa gak ada tanggung jawabnya sama sekali??"
"Kalau begitu saya akan ganti minumannya."
"Apa?? Ganti?? Pake lebih banyak rambut dari yang ini?? Makanan rasa standar begini, mending gue makan di kantin kampus! Rasanya jauh lebih enak!"
"Jangan sembarangan bicara kamu, mau saya tuntut kamu?"
"Pak Felix tenang dulu, saya akan ganti minuman mbak ini" - pelayan.
"Gak perlu, nih uangnya! Gue gak akan balik lagi kesini!" Gue naroh 500rb di meja terus narik Hyunjin keluar dari restoran.
"Tunggu, Jes" Hyunjin nahan tangan gue.
"Apalagi? Lo mau balik terus minta maaf?"
"Iya, gue rasa tindakan lo tadi juga salah. Gue tau minuman lo tadi ada rambutnya dan itu karena kelalaian dari pihak mereka, tapi lo juga gak boleh kayak gitu. Apalagi mereka baru aja buka usaha, kalo gara-gara ini banyak yang gak mau makan di sini gimana?" - Hyunjin.
"Terus gue harus apa? Berlutut terus minta maaf gitu ke mereka? Ogah!"
"Jes, gue emang suka sama lo. Tapi kalo tindakan lo begini, gue gak bisa terima" - Hyunjin.
"Lo pikir gue suka sama lo? Gak, Jin! Gue juga gak suka sama sikap lo yang suka genit ke semua cewek!"
"Oke, buat yang itu gue minta maaf dan janji bakal berubah setelah ini. Tapi please, balik lagi ke dalem dan kita minta maaf sama mereka" - Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chef - Stray Kids Felix
FanfictionGila aja! Ya kali gue suka sama chef galak itu! Gak akan pernah! Kamu lagi? Katanya gak suka sama masakan saya, kenapa kamu datang lagi kesini? - Felix