Enjoy the story~♥️
Gue baru sampe rumah sekitar jam 9 malem. Habis nyari beberapa perintilan buat acara pernikahan, dia ngajak makan malem. Langsung gue mandi, ganti baju, pake skincare malem terus tidur.
🍽️🍽️🍽️
"Ma, liat hp aku gak?" Gue turun sambil bawa tas sama binder.
"Gak, emang kamu taruh mana semalem?" - Mama.
"Aku taruh di tas, ma tapi udah aku cari gak ada."
"Di laci udah dicari?" - Mama.
"Udah, ma gak ada."
"Nih coba ditelpon," papa ngasih hpnya ke gue.
Gue ambil hp papa terus gue coba telpon ke hp gue. Diangkat!
"Halo?"
"Hp gue, kenapa bisa ada di lo??"
"Hp kamu tertinggal di meja restoran dan kamu tidak menyadarinya, untung saja saya melihat hp kamu dan saya menyimpannya untuk kamu" Felix ngasih hp gue.
"Kenapa gak dibalikin dari semalem sih??" Gue rebut hpnya dari tangan dia.
"Eh Jessi, harusnya kamu bilang terima kasih karena Felix balikin hp kamu. Kok malah marah-marah sih? Ayo duduk Nak Felix, kita sarapan bareng" - mama.
"Bilang makasih juga sama papa," papa ngambil hpnya dari tangan gue.
"Iya, pa makasih. Makasih juga," gue natap Felix terus duduk.
"Papa??" Gue natap dia.
"Kenapa? Ada yang salah? Sebentar lagi," - Felix.
"Sstt diem!" Gue sumpel dia pake nasi goreng dari piring gue.
"Jessi, gak sopan itu" - papa.
"Habis dia nyebelin, pa" gue lanjut makan.
"Udah buruan, habisin makanannya nanti kamu telat" - mama.
"Kamu kesini sama siapa? Mama gak denger suara mobil kamu," - mama.
"Saya kesini diantar supir, jadi nanti saya bisa bawa mobil Jessi ke restoran" - Felix.
"Oh begitu, kalau begitu mama titip Jessi ya. Dia itu suka kelayapan sama temen-temennya kalo pulang dari kampus, mama sampe sebel tiap hari harus nyuruh dia jangan pulang malem terus" - mama.
"Saya akan pastikan Jessi akan sampai di rumah setelah dia selesai kuliah, ma" - Felix.
"Makasih ya, lega dengernya" mama senyum.
"Aku pamit," gue salim sama mama papa terus keluar duluan.
Gue nungguin dia di teras sambil main hp. Gak lama dia keluar terus langsung ke mobil gue. Dia nganter gue sampe ke dalem kampus dan bukannya langsung pergi, dia malah ngikutin gue sampe ke lobby.
"Lo ngapain ngikutin gue?"
"Saya ingin mengawal kamu," - Felix.
"Gak perlu dikawal, gue punya Han sama Jeongin disini yang bisa jagain gue."
"Selesai kelas langsung kesini," - Felix.
"Tapi."
"Ini perintah, jangan membantah" Felix natap gue tajem.
"Oke, tapi lo tunggu di kantin aja. Jangan ngikutin gue," gue natap dia terus jalan.
Hari ini gue cuma punya dua kelas. Pertama, kelas pagi bareng Han sama Jeongin. Kelas kedua, gue cuma sendirian. Ada Hyunjin juga, tapi gue gak pernah cerita ke mereka. Takutnya mereka malah nyamperin Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chef - Stray Kids Felix
Fiksi PenggemarGila aja! Ya kali gue suka sama chef galak itu! Gak akan pernah! Kamu lagi? Katanya gak suka sama masakan saya, kenapa kamu datang lagi kesini? - Felix