H A P P Y R E A D I N G ❣
.
.
.
"Aku pulang!!"
Johnny masuk ke dalam mansion mewahnya dengan dua kantong plastik besar berisi oleh-oleh untuk Jaehyun yang dibelinya tadi saat keluar bersama Taeil.
"Jae?"
Panggil Johnny ketika ia menyadari tidak ada keberadaan Jaehyun disana. Ia membawa langkahnya menuju dapur untuk meletakkan barang bawaannya sekalian mencari Jaehyun. Namun kosong. Didapur juga tidak ada.
Dimana Jaehyun?
Saat ia hendak pergi meninggalkan dapur—untuk melanjutkan pencarian terhadap Jaehyun— langkahnya terhenti ketika suara lembut yang memanggil namanya itu terdengar.
"Hyung kau sudah pulang?"
Johnny membalikkan tubuhnya, melihat Jaehyun yang tengah berjalan mendekat ke arahnya dengan senyuman indah yang menghiasi wajah manisnya. 'Ah berpikir apa aku ini?'
"Kau darimana saja Jae? Aku mencarimu dari tadi."
"Aku dari taman belakang tadi, merapikan tanaman disana. Oh apa yang kau bawa itu hyung?" jawab dan tanya Jaehyun pada Johnny.
"Aku membeli kue dan makanan untuk kita makan malam nanti. Jadi kau tidak perlu memasak ya,"
"Baiklah. Ngomong-ngomong tumben sekali kau pulang cepat?" tanya Jaehyun pada Johnny seraya melepaskan dasi dan mengambil alih tas kerja Johnny yang sudah berada di atas meja makan.
"Semua pekerjaanku sudah selesai jadi aku bisa pulang lebih awal, karena itu juga aku bisa mampir untuk membeli makanan."
"Padahal aku bisa memasak untukmu,"
"Aku tahu, aku hanya tidak ingin kau terlalu lelah. Kau sudah bekerja keras seharian, apalagi kemarin saat kau menyiapkan banyak hal untuk ulang tahunku."
"Itu sudah kewajibanku hyung,"
"Kalau begitu anggap saja ini sebagai ucapan terimakasihku."
"Baiklah," Jawab Jaehyun mengalah, tidak ingin membuang waktunya sia-sia untuk berdebat dengan Johnny.
"Aku mandi dulu Jae,"
"Aku siapkan air hangatnya,"
"Tidak perlu, cuaca hari ini panas sekali kurasa akan segar jika mandi pakai air dingin."
"Baiklah kalau begitu aku siapkan pakaian ganti,"
Johnny menganggukkan kepalanya menanggapi Jaehyun, "terimakasih."
Johnny mengusak surai Jaehyun lembut, kemudian berlalu dari hadapan Jaehyun, menuju kamar mereka untuk segera membersihkan tubuh lengketnya.
***
"Kau suka makanannya?"
Jaehyun menyelesaikan kunyahan sebelum menjawab pertanyaan Johnny. "Heum, ini enak sekali hyung,"
"Aku senang kalau kau menyukainya, aku takut kalau ini tidak sesuai dengan seleramu."
"Aku ini pemakan segala hyung, kau tidak perlu khawatir haha," sahut Jaehyun dengan tawa kecil diakhir kalimatnya, yang membuat Johnny juga ikut tersenyum kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
10 Days [SEGERA TERBIT]
Fanfic[COMPLETED] "Dalam sepuluh hari, bisakah kau memperlakukanku sebagai selayaknya istri?" . . . Berawal dari Ten yang memiliki hubungan dengan Taeyong dan membuahkan hasil disaat itu juga hari pernikahannya dengan Johnny akan dilaksanakan. Hal itu me...