ini cerita kedua aku, sebelumnya udah buat cerita lain tapi ga konsisten akhirnya aku unpublish.
jadi sekarang aku mau publish cerita GEMPANO ini yang statusnya masih on going.
aku janji bakalan konsisten manteman🥳Selamat Membaca...
SMASTN (Sekolah Menengah Atas Swasta tapi Negeri)
Satu ruangan yang sangat ribut, berisikan 40 murid kini terasa sunyi. Saat guru dan seorang gadis masuk keruang kelas.
Atensi mereka saat ini teralih kepada gadis dengan rambut sebahu dan gak lupa kacamata minusnya.
"Anak-anak, perkenalan ini teman baru kalian. Silahkan perkenalkan dirimu nak!" ucap guru tersebut."Hai?. Saya Tiara Miawardani, pindahan dari SMA sebelah. Panggil gua Tiara!." tutur gadis itu,tidak lupa dengan senyum manisnya.
"Haiii Miaw." sapa Gevan, salah penyebutan menimbulkan gelak tawa dikelas tersebut.
"AHAHAH SI GEVAN""Malu maluin si"
"Ahahahah"
"Sapa sih tadi? Gua lupa."
"Namanya siapa sih?"
"Bagus sih, tapi ga sesuai mukanya." celetuk salah satu siswi dengan make up tebal.
"Dih kok sewot,"
"Sudah anak-anak, kalau mau mengobrol nanti saja, oya perkenalan saya Bu Heni dan kamu Tiara, kamu duduk dengan Gempa saja ya. Gempano angkat tanganmu!" lerai Bu Heni.
Laki-laki tampan, dengan hoddie hitam itu mengangkat tangan dan tersenyum lebar saat Tiara duduk di bangku sebelahnya. "Hai Titi. Nama spesial dari gua buat lo, hehehe" Gempano. Ya Gempano yang berkata seperti itu sambil mengulurkan tangan. "Ehehee gua Gempano ganteng" sambungnya sambil cengengesan.
"Panggil gua Tia, bukan Titi." Tia menjawab malas sembari membalas uluran tangan Gempano.
"Tebel amat kacamatanya, minus ya?." tanya laki-laki itu, namun menurut Tia pertanyaan itu sepertinya lebih cocok ke ejekan.
"Ahlak lo juga minus ya."***
Kring Kring!(jam istirahat gais)
Pada saat ini, para siswa mulai berebut meja makan di kantin, sedangkan Tiara?
"Halo Tiara, aku Uis. Salam kenal ya." Gadis bermata sipit itu menghampiri Tiara dan berkenalan.
"Kalo gue Lisa atau Lalisa Manoban, pacarnya Renjun, semoga bisa temenan baik ya." ucap gadis dengan rambut yang diikat kuda disebelah Uis.
"Hmm gua Tiara." balas Tia sekenanya."Lo gak kekantin? Ayo bareng! " ajak Lisa, sambil dikit-dikit ngintipin novel Tiara.
"Ga dulu deh, kalian aja." tutur Tiara yang masih fokus melihat novelnya.
"Yaudah kami duluan ya. Mau titip?" tanya Uis yang hanya dibalas gelengan olehnya.
***
jangan lupa vote biar saya makin semangat❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMPANO(On Going)
Teen Fiction⚠bahasa tidak baku. ⚠banyak kata nyeleneh. Laki-laki tampan, dengan hoddie hitam itu mengangkat tangan dan tersenyum lebar saat Tia duduk di bangku sebelahnya. "Hai Titi. Nama spesial dari gua buat lo, hehehe" Gempano. Ya Gempano yang berkata sepe...