Tiara Miawardani
Gadis dengan rambut sebahu, wajahnya cantik dan tydack lupa kacamata yang bertengger dihidungnya yang sedikit mancung. Fyi, dia kpopers tapi ga gampangan meleyot, jadi Tia ini cuman fandom aja ga mulfand.
Anak ke 3 dari 3 bersaudara. Nama kakak pertamanya Samuel Miawardana, panggil aja bang Muel, kakak kedua Gabriella Aleska Miawardani, panggil aja kak Ella. Tiara murid baru di SMASTN ini gaisss, masuk kelas XI IPS 1 "Dan malesnya gua sekelas sama cowok sksd." - katanya.
Tiara aslinya bobrok juga, tapi sama orang yang dia udah akrab, kalo masih baru kenal ya agak malu2 dakjal gitu.Gempano Bara Vulkanik
Cowok ini playboy parah guys ga ketolong. SMASTN (Sekolah Menengah Atas Swasta tapi Negeri), Prestasinya? Juara Karate tingkat Kecamatan, Provinsi, dan terakhir dia dapet medali perak dikejuaraan karate tingkat Internasional di Malaysia.
Oke gais, Gempano lahir bukan pas gempa kok.
Gempano ini anak ke 2 dari 4 bersaudara. Fyi, Keluarga Gempano ini adalah Keluarga Bencana gais. Because, nama emaknya Anginia Karina, bapaknya Pragmagma Bara Vulkanik, abangnya Lahar Bara Vulkanik panggil aja bang Bara, adek kembar perempuannya yang berusia 7 tahun Tofania Kania Vulkanik, adek kembar laki-lakinya Tsunami Bara Vulkanik.
Ngeri nih kalo maen kerumah Gempano bisa bisa ngerasa harus meng-evakuasi diri dari Keluarga Bencana ini.Sunathan Ardian Sanjaya
Sunathan. Panggil aja Nathan.
Pinter uyy, kutu buku, taat agama, ga suka bolos
ntah ya kenapa bisa jadi sahabatnya Gempano? jangan2 sih khilaf ya
Oke jadi Nathan ini sahabat Gempano dari SMP.
Kenapa Sunathan? Karena Emaknya pengen ada modern2nya, tapi Bapaknya pengen yang ada Jawa2nya, dan jadilah Sunathan.Nyoman Betaparma
Item manis nih. Panggil aja Nyoman.
Nakal? jangan ditanya. Tapi kalo ditanya soal resep masak makanan? dia jagonya.
Nyoman ini anak rantau dari Bali, dan sahabatan dengan Gevan, Nathan dan Gempano saat kelas 10.
Nyoman ini kapten futsal.
Nyoman hobinya bolos bareng Gempano dan Gevan, Nathan? anak soleh mana mau ikutan.Gevandi Yunanda Asiaj
Sama kaya Nathan. Gevan itu sahabat Gempano dari SMP. Beda nya ini lebih badboy aja dari Nathan dan Nyoman. Bobrok abis ga ketulungan, tapi gasuka mainin cewek, bahkan dari SMP sampe sekarang dia belum pacaran, banyak yang ngira Gevan homoan sama Sunat, hm mksdnya Nathan.
Tapi jangan diliat dari kenakalan si Gevan ini, kalo katanya Gevan sih "Gua nakal-nakal gini aja sekretaris Osis sama bendahara kelas, lo bayangin dah kalo gua kaga nakal udah jadi kepala sekolah gua" gtu sih emg rada2. Gevan juga kapten basket.Esteria Lisabeth Fadia
Panggil aja Lisa, agak cuek2 manja gtu anaknya. Suka ceplas ceplos kalau ngomong. Anak basket nih. Mantan penari,wkwkwk. Tidak lupa penjual kuota yang sering diutangin temen sekelas. Suka adu opini pastinya.
Kpopers garis keras no kaleng kaleng club. Suka meleyot.Edelweis Palmarta
Kalem uy, panggil aja Uis boleh juga Alma.
Tapi lebih sering Uis.
Kadang-kadang ngebug dan harus dijelasin 2x baru ngerti tapi dia adalah orang terfavoritnya Tia.
Intinya paling dewasa di antara Tia dan Lisa.Brian Briputra Calervin
Ganteng uy, tapi masih gantengan Gempano. Anaknya ambis banget soal pelajaran, Brian itu musuh bebuyutan Gempano. Kenapa? Brian gasuka sama Gempano.
Karena Gempano bandel, murid ternackal.
Brian juga Ketua Osis dan termasuk murid berprestasi di bidang akademik.
SEKIAN TERIMA MAS RUTO🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMPANO(On Going)
Teen Fiction⚠bahasa tidak baku. ⚠banyak kata nyeleneh. Laki-laki tampan, dengan hoddie hitam itu mengangkat tangan dan tersenyum lebar saat Tia duduk di bangku sebelahnya. "Hai Titi. Nama spesial dari gua buat lo, hehehe" Gempano. Ya Gempano yang berkata sepe...