LOVE ARROW THEORY
Lala putri cassano adalah putri dari tuan vinzenzo cassano dan puan monalisa maharani.
gadis manis yang berusia 17th kini masih duduk dibangku SMA, yang merupakan atlet panah legendaris dari jawa. Mempunyai karakter yang ceria, gokil, pemberani, ceroboh dan jujur membuat banyak orang mengagumi sosok lala.
Dimas mahendra adalah cowok pindahan yang memiliki sikap tsundere, postur tubuh tinggi, pintar nan rupawan dan merupakan atlet basket.
Dia selalu memantau lala dengan laptop bututnya karena dia sangat menyukai lala diam-diam sejak lama, hingga akhirnya dia memberanikan diri muncul dikehidupan lala.
Muhhamad rangga juan adalah cowok idaman sejuta umat, karena sifatnya yang sopan dan ramah membuat banyak orang jatuh cinta padanya. sejak smp rangga menjadi ketua osis dan selalu menjadi murid andalan para guru
tidak semua orang tau bahwa ia memiliki kepribadian ganda
Aldi noviko adalah laki-laki berusia 25th yang memiliki hati yang baik, tegas dan mempunyai pendirian tangguh yang akan menjadi pelatih panah baru di SMA MELATI
Mereka berdua adalah pengganggu hari-hari lala
dodo putra cassano (sebelah kanan) kakak lala yang merupakan atlet basket legend, karena tampang badboynya, bang dodo kerap menjadi bahan inceran cewek-cewek disekolahan.
fafa putra cassano (sebelah kiri) adek lala juga merupakan atlet sepak bola legend, karena fafa tipikal orang yang mudah beradaptasi jadi fafa memiliki teman banyak
Dua sosok hebat yang sanggup membesarkan 3 atlet berbakat. Mereka adalah vinzenzo cassano dan monalisa maharani yang merupakan orang tua kandung dodo, lala, dan fafa. Mereka berdua berprofesi sebagai guru musik SMP.
Mereka berdua adalah bestie lala yang sama-sama menggeluti dibidang panah. Ciki permata (sebelah kanan) dan Citra pertiwi (sebelah kiri)
Sinta selena poernomo adalah sosok yang yang ditakuti seluruh siswa di sekolahan, karena statusnya sebagai putri direktur di SMA MELATI membuat sinta menjadi semena-mena tanpa haluan.
Poernomo handayono adalah Direktur SMA MELATI, ia memiliki kehidupan gelap yang tidak banyak orang ketahui.Zola parabola adalah guru di SMA MELATI , ia kerap dipanggil papa zola karena selalu membela kebenaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Arrow Theory
RandomSpoiler lala merupakan atlet panah yang memiliki pure bakat sejak dini, ia kerap memenangkan puluhan turnamen sehingga ia mendapat julukan atlet panah legendaris dari jawa. lala bukan anak tunggal, melainkan anak kedua dari tiga saudara. kakak dan a...