Book Genshin ImpactAlternative Universe (AU)
Modern & OmegaverseOn Going...
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
Mistake
Kaeya x Diluc
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝On Going...
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
Meet
Zhongli x Childe
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝On Going...
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
Love
Xiao x Aether
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝Semua cerita di atas mungkin akan saling berhubungan. Bersyukur banget kalo kamu satu pairing sama author. Sekalian dapet mutual niehh hehe
══════ •ೋ❖ೋ• ══════
Dalam omegaverse, manusia memiliki gender kedua (secondary gender) yang dapat digolongkan menjadi alpha, beta dan omega. Gender ini akan muncul saat masa pubertas, yaitu pada kisaran usia 12-17 tahun. Hal ini ditandai dengan adanya heat pada omega, dan rut pada alpha.
1) Alpha
Golongan tertinggi pada secondary gender. Dideskripsikan sebagai yang terkuat, mendominasi, agresif, dan posesif. Alpha akan mengalami rut 2-5 hari, disinilah mereka mengeluarkan feromon yang begitu kuat.Golongan alpha sendiri dibagi lagi menjadi dominan, biasa, dan resesif. Alpha domiman dapat mengeluarkan feromon yang mengintimidasi dan dapat mencekik lawan. Alpha resesif tidak sekuat Alpha biasa maupun dominan.
2) Beta
Beta sama saja dengan manusia biasa yang hanya memiliki satu gender, yaitu pria dan wanita. Tidak memiliki feromon serta siklus rut/heat. Tetapi dapat mencium feromon golongan lain.3) Omega
Digambarkan golongan rendah, membuat omega selalu berada dalam keadaan sulit. Karena omega adalah tempat pembuahan yang paling cocok.Kematangan seorang omega ditandai dengan adanya heat. Berlangsung 5-7 hari dan begitu merepotkan jika tidak ditemani oleh alpha. Pada masa ini, omega hanya mendamba sentuhan serta knot alpha yang dapat menuntaskan heat secara cepat. Pengaruh feromon dan respon akan sentuhan membuatnya berkali lipat lebih sensitif. Hal ini membuat omega rentan menjadi korban pelecehan.
›꒷꒦֚ Feromon : Aroma khusus yang dihasilkan dari kelenjar aroma dibagian leher. Aroma ini menguar dari tubuh alpha maupun omega. Alpha memiliki aroma feromon maskulin, sedangkan omega memiliki aroma feromon yang manis dan segar.
›꒷꒦֚ Rut/Heat : Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat. Rut terjadi pada alpha, sedangkan heat dialami oleh omega. Rut/heat hanya dapat dipuaskan oleh satu sama lain, membuat siklus ini akan terasa begitu berat dan melelahkan.
›꒷꒦֚ Suppressant : Obat penekan hormon untuk alpha maupun omega. Bentuknya dapat berupa tablet maupun suntik. Dosis tinggi terdapat dalam bentuk suntik dan dapat langsung bereaksi. Memiliki efek samping, semakin lama alpha/omega mengonsumsi suppressant dapat membuat siklus rut/heat berantakan.
›꒷꒦֚ Scent Blocker : Biasa digunakan untuk menutupi feromon dan membuatnya seperti beta. Bentuknya seperti deodorant, tapi tidak terlalu efektif ketika mendekati masa rut/heat.
›꒷꒦֚ Mate : Sebutan untuk pasangan yang sudah menandai satu sama lain. Feromon keduanya akan tercampur dan menciptakan aroma baru yang sama, sehingga menegaskan kepemilikan yang mutlak.
›꒷꒦֚ Scenting : Cara alpha/omega menandai incarannya dengan menyelimuti tubuh menggunakan feromon. Biasanya untuk penegasan atau tanda kepemilikan sementara jika belum sampai ditahap untuk marking.
›꒷꒦֚ Marking/Claiming : Menandai seorang alpha/omega secara keseluruhan dengan cara mengigit bagian belakang leher yang dimana letak kelenjar aroma berada. Terjadi saat 'menyatukan' dan sering dilakukan saat heat/rut. Prosesnya membutuhkan perasaan yang mutual agar tanda terbentuk dengan sempurna.
›꒷꒦֚ Bonding : Penyatuan alpha dan omega atas dasar perasaan yang mutual, sekaligus menandai dengan gigitan pada tengkuk. Jika sudah terjadi bonding maka omega hanya akan merespon satu alpha seumur hidupnya.
›꒷꒦֚ Mating : Kawin (bukan nikah)
›꒷꒦֚ Knotting : Proses dimana terdapat pembesaran knot pada rahim omega, agar pembuahan yang dilakukan oleh alpha dapat terjadi secara maksimal.
══════ •ೋ❖ೋ• ══════
،، ⸦ִ݊⸧ֹ ˖» Author Note ≭ ࣪ ͎ᝰ
Cerita omegaverse beragam. Tergantung authornya sendiri. Yang aku tulis di atas adalah penjelasan versiku.
Oke! Jadi, biar lebih akrab sama author, kalian panggil Sky aja, ya! Tak kenal maka tak sayang. Acieee jiakhhh ψ(`∇´)ψ
Gimana nih kabar kalian? Semoga baek-baek aje. Kalo ngga, semoga masalahmu cepet selesai.
Mungkin pairing-pairing yang aku buat tidak sesuai dengan ship kalian. Aku sendiri multishipper. Tapiii, kalo masalah dom dan sub tak bisa diperbincangkan.
Untuk yang satu pairing sama aku, selamat kamu dapet author sekaligus temen yang sefrekuensi! Mau mutual? Kuy DM! Sorry kalo slr 🙏
Omong-omong, para karakternya nanti buat dialog pake bahasa lokal gitu. Yang gue, lo, dll. Tapi gak semuaaa. Ada waktunya yang biasa dipake bakal nongol.
Tapi, untuk tata bahasa alur cerita pake yang umum digunakan hehe...
Intinya gak baku sih.
Kalo bingung, intip aja dulu sedikit ceritanya. Kalo gak suka sama pembahasaannya, silakan skip, ya..
Makasih banyak!
Awalnya aku pengen mereka ngomong biasa gitu. Tapi karena pengen Modern AU nya lebih berasa, dialog nya diubah jadi lokal deh.
Semoga kalian menikmati ceritanya–!
(/^▽^)/(akwokwowk sok imoet. oke abaikan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love [ XiaoTher ] • { AU Omegaverse & Modern }
Hayran Kurgu[on going] Siapa sih yang mau jadi omega? Bahkan Aether saja tak mau. Jika sampai dijaga oleh adek perempuan yang juga alpha itu sedikit memalukan. Dia juga sudah banyak merepotkan saudarinya. Tapi... Jika bersanding dengan alpha yang satu itu...