"Percayalah, dia datang untuk mengubah dirimu menjadi lebih baik."
Selamat pagi,
Selamat siang,
Selamat sore,
Selamat malam,
Ini tulisan untuk kamu, speasial, dariku. Semoga bisa menjawab pertanyaan yang mengganjal dalam pikiranmu dan benakmu.
Aku langsung masuk inti judul saja, ya?
Klik untuk mendengarkan musik atau intrument, atau kamu sudah mendengarkan alunan sebelum memilih membaca wattpad ini? Aku senang, itu!
Tema kali ini, ialah "Berteman Dengan Sejenis" suka duka kamu lalui dengannya pasti ada saja yang membuatmu emosional. Bahkan ada beberapa masalah kecil maupun besar bisa menjadi penghalang dalam pertemanan atau persahabatanmu.Berapa kali kamu merasa sesal dalam hidupmu? Sesal karena mengira jika dia bukan yang terbaik untukmu?
Wajar, karena penyesalan hadir ketika di akhir pilihan tersebut.
Kamu harus yakin, jika penyesalan itu adalah petunjuk atau jalan yang akan menemui mu dengan hal yang tak terduga. Kamu akan bertemu dengan seorang yang jelas, mengajarkanmu. Penyesalan.
Jika kamu didatangi orang yang jelas bukan terbaik untukmu, mungkin Tuhan sedang menguji. Apakah kamu bisa menjadi teman terbaik untuknya? Apakah kamu terbawa pengaruh menjadi orang yang tidak sebaik ini? Apakah kamu akan meninggalkannya karena bukan yang terbaik untukmu?
Tidak ada yang terbaik, jika kamu sudah ditemukan. Percayalah, dia datang untuk mengubah dirimu menjadi lebih baik. Dan kamu harus yakin, keburukannya dia bisa mengubah banyak kebaikan pada dirimu. Seperti, kamu sudah yakin dia bukan yang terbaik, tapi ada satu hal yang tidak kamu sangka, kamu akan terus bersamanya.
Nantinya, kamu akan kagum pada dirimu sendiri dan temanmu yang kamu kira bukan yang terbaik untukmu. Sebuah proses panjang, telah menguji mu. Dan ada beberapa kemungkinan kamu akan sedih jika suatu terjadi pada perteman an atau persahabatanmu.
Kamu pasti tahu, kan? Yang hilang akan tergantikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteman Dengan Sejenis [Vakum]
RandomUPDATE EVERYDAY ‼️ Kamu punya teman? Apakah benar temanmu baik-baik saja? Atau terpaksa dibaik-baikan? Sahabat atau teman?