"Jangan minta pergi, untuk mengenal orang baru atau teman baru, kadang dia tidak senang denganmu."
Selamat pagi,
Selamat siang,
Selamat sore,
Selamat malam,
Ini tulisan untuk kamu, speasial, dariku. Semoga bisa menjawab pertanyaan yang mengganjal dalam pikiranmu dan benakmu.
Aku langsung masuk inti judul saja, ya?
Klik untuk mendengarkan musik atau intrument, atau kamu sudah mendengarkan alunan sebelum memilih membaca wattpad ini? Aku senang, itu!
Tema kali ini, ialah "Berteman Dengan Sejenis" suka duka kamu lalui dengannya pasti ada saja yang membuatmu emosional. Bahkan ada beberapa masalah kecil maupun besar bisa menjadi penghalang dalam pertemanan atau persahabatanmu.
Jangan minta pergi, untuk mengenal orang baru atau teman baru, kadang dia tidak senang denganmu.
Pergi dengan alasan, itulah yang didambakan semua orang. Jarang sekali orang yang ingin pergi memberikan alasan, sehingga selalu dibilang ghosting atau hilang.
Pergi dalam waktu cepat, tidak mungkin menjanjikan untuk membuatnya nyaman dengan orang lain. Apalagi dia adalah orang belum tentu bisa terbuka, terbuka hanya padamu.
Kamu bisa, ucapkan dengan pelan, tujuanmu untuk pergi darinya. Aku tidak ingin kamu mengambil resiko, seperti akan menghubunginya lagi atau tidak. Namun, aku ingin kamu pergi darinya dengan baik-baik saja. Supaya kamu bisa fokus dengan tujuan, untuk apa kamu pergi darinya.
Tapi, jika alasanmu tidak ingin dia tahu, cari alasan kuat karena ini untuk kebaikanmu. Urusan kebaikannya akan diatur oleh Sang Maha Kuasa. Jangan jadikan kepergianmu itu berakhir dengan sesal.
Jika pergi darinya adalah yang terbaik, kenapa kamu masih enggan meninggalkannya. Karena dia, akan baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteman Dengan Sejenis [Vakum]
RandomUPDATE EVERYDAY ‼️ Kamu punya teman? Apakah benar temanmu baik-baik saja? Atau terpaksa dibaik-baikan? Sahabat atau teman?