Gengsi Untuk Kembali Mengenalnya

27 21 34
                                    


"Gengsi, tidak akan menyelesaikanmu untuk meraih kebersamaanmu dengan temanmu."

Selamat pagi,
Selamat siang,
Selamat sore,
Selamat malam,

Ini tulisan untuk kamu, speasial, dariku. Semoga bisa menjawab pertanyaan yang mengganjal dalam pikiranmu dan benakmu.

Aku langsung masuk inti judul saja, ya?
Klik untuk mendengarkan musik atau intrument, atau kamu sudah mendengarkan alunan sebelum memilih membaca wattpad ini? Aku senang, itu!
 
Tema kali ini, ialah "Berteman Dengan Sejenis" suka duka kamu lalui dengannya pasti ada saja yang membuatmu emosional. Bahkan ada beberapa masalah kecil maupun besar bisa menjadi penghalang dalam pertemanan atau persahabatanmu.

Aku tanya, mau kamu yang mulai atau dia saja?

Jika kamu yang mulai, kamu bisa menuntunnya mengeluarkan sikap yang kamu kenal. Namun, kamu harus mengambil resiko jika dia agak sedikit berubah. Tapi, percayalah, dia akan terbiasa jika kamu biasa seperti dulu yang dia kenal.

Jika dia saja, belum tentu akan sesuai pikiranmu. Untuk kembali seperti dulu, namun jika kamu terus menunggu, itu adalah hal yang tidak menyakinkan kamu akan bersamanya. Tapi, percayalah, jika dia punya keinginan bersama, coba kamu pancing supaya dia ingin kembali.

Rasa canggung memang ada, setelah lama berpisah atau karena kesalahpahaman yang membuat kamu dengannya renggang. Tapi, semua itu bisa kembali jika kamu ingin.

Gengsi, tidak akan menyelesaikanmu untuk meraih kebersamaanmu dengan temanmu.

Berteman Dengan Sejenis [Vakum]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang