Mereka Bilang Dia Bukan Orang Baik

26 20 35
                                    

"Kehadiran kamu adalah anugerah untuknya,"

Selamat pagi,
Selamat siang,
Selamat sore,
Selamat malam,
 
Ini tulisan untuk kamu, speasial, dariku. Semoga bisa menjawab pertanyaan yang mengganjal dalam pikiranmu dan benakmu.
 
Aku langsung masuk inti judul saja, ya?
Klik untuk mendengarkan musik atau intrument, atau kamu sudah mendengarkan alunan sebelum memilih membaca wattpad ini? Aku senang, itu!
 
Tema kali ini, ialah "Berteman Dengan Sejenis" suka duka kamu lalui dengannya pasti ada saja yang membuatmu emosional. Bahkan ada beberapa masalah kecil maupun besar bisa menjadi penghalang dalam pertemanan atau persahabatanmu.

Kadang, perkataan mereka bisa dibilang "betul" atau "tidak betul"
Kamu seakan dibilang, "Nanti nyesel aja" sehingga pikiranmu bingung, harus dengerkan ucapan mereka atau kamu jalani dulu.

Kedua pilihan itu bisa kamu abaikan, dengan kamu memilih mengikuti arusnya perjalanan pertemanan atau persahabatanmu itu. kamu harus yakin, jika apa yang kamu pilih itu adalah pilihan yang terbaik untukmu.

Aku ingin kamu sadar, ketika berteman dengannya. Apakah kamu lebih buruk dari yang dulu atau kamu lebih baik dari yang dulu? Sehingga kamu bisa mengambil keputusan untuk mengubahnya. Sebenarnya, ada apa dengan sikapnya sehingga tidak ada yang ingin berteman dengannya.

Kehadiran kamu adalah anugerah untuknya, supaya ucapan mereka itu adalah omong kosong belaka. Kamu bisa, aku menjamin ini.

Perkataan bisa kamu timpalin dengan mengubah keburukan temanmu dengan kebaikanmu.

Berteman Dengan Sejenis [Vakum]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang