Chasing You

1.6K 233 4
                                    

---------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


---------------------------

Wang Yibo tidak terima jika Xiao Zhan pergi begitu saja meninggalkannya. Karena itu, dia pun ingin mengejar Xiao Zhan sebelum Xiao Zhan pergi terlalu jauh sehingga sulit untuk dijangkau olehnya.

"Yixuan, temani aku malam ini!" perintah Yibo melalu ponselnya. Ia tidak ingin mendengarkan penolakan dari temannya. Dia tak punya cara selain harus menyeret sahabatnya itu bersamanya dalam pencariannya malam ini.

"Sekarang katakan padaku, bagaimana kau bisa keluar dari rumahmu tanpa ketahuan?" sarkas Yixuan kepada Yibo. Ia sudah tiba di rumah Yibo sejak lima belas menit yang lalu. "Sementara pengawal ayahmu ada di seluruh tempat di rumah ini."

"Kalau Xiao Zhan bisa keluar, kenapa aku tidak?!" balas Yibo sambil melepas bajunya dan mengganti dengan kaos hitam yang diambilnya dari lemari

"Ya Tuhan, apa kau nggak sadar siapa Xiao Zhan dan siapa dirimu. Meski dia kini seayah denganmu tapi orang-orang dalam rumah ini belum ada yang tahu tentang hal itu."

"Ah Sudahlah... kau ini cerewet sekali sih." wajah Yibo berubah cemberut. "Kenapa kau selalu cerewet padaku sedangkan pada Xiao Zhan tidak?" Yibo merapikan penampilannya yang terakhir di depan cermin dengan memakai sebuah topi.

Yixuan mendengus, "Cerminmu sebesar itu tapi kau tidak menggunakannya dengan benar." Sindirnya. "Xiao Zhan tahu apa yang diperbuatnya, sedangkan kau ....."

Yibo menoleh pada Yixuan, "Aku juga tahu apa yang kuperbuat."

"Apa memangnya yang sedang kau perbuat sekarang?"

"Aku kan hanya ingin menyusul Xiao Zhan. Ayo!" Yibo menarik tangan Yixuan melangkah menuju pintu

"Kau terlalu memudahkan segala sesuatu."

"Hidupku ini sudah tidak mudah. Sudahlah, berhenti mengomel." Yibo membuka pintu lalu memperhatikan lorong depan kamarnya yang kebetulan sedang sepi.

Akhirnya Yibo dan Yixuan mengendap-endap keluar dari rumah kediaman Wang. Dengan pakaian mereka berdua yang serba hitam menyamarkan penglihatan para pengawal itu di malam hari sehingga mereka berhasil keluar dengan melompati tembok di salah satu sudut rumah yang tidak dijaga.

"Sekarang kau ingin mengejarnya ke mana?" tanya Yixuan saat mereka sudah berada di jalanan.

"Ikuti saja arahku. Let's go!" Yibo berjalan mendahului Yixuan menembus gelapnya malam.

*****

Xiao Zhan menatap nanar pada sekelilingnya. Tempatnya berada saat ini adalah sebuah rumah yang lama tak ditinggali. Xiao Zhan tak mengira bagian dalam rumah ini masih layak untuk ditinggali karena bagian luarnya sungguh seperti penampakan rumah hantu dengan rumput ilalang yang tinggi hampir menutupi seluruh keberadaan rumah ini.

THE HEIR WAS CONNECTED ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang