Anggota TXT sedang sibuk dengan jenazah yang mereka temukan kemarin. Menurut kartu identitas yang ada di dompet korban, korban bernama Kim Jong In.
Dia adalah pria berusia 27 tahun yang bekerja menjadi seorang security di apartemen lama Soobin. Soobin tentu mengenalnya karena mereka sering mengobrol jika bertemu.
Soobin merasa prihatin dengan kondisi Jongin atau biasa dipanggil Kai oleh teman-temannya. Dia tidak menyangka kalau Kai juga akan menjadi korban dari kekejaman pembunuh berantai itu.
Setelah memeriksa seluruh tubuh Kai, mereka tidak menemukan clue apapun. Bahkan tidak ada sidik jari sama sekali di tubuhnya. Mereka semakin kelimpungan menangani kasus pembunuhan berantai ini. Ditambah dengan kasus-kasus lain yang juga harus mereka kerjakan.
"Aish, pembunuh itu semakin gila. Jika aku berhasil menemukannya, akan ku mutilasi lalu ku bakar tubuhnya itu. Astaga! Kapan terror ini berakhir?!" keluh Beomgyu.
Yang lain hanya diam sambil melanjutkan tugas mereka. Mereka terus mengamati jenazah Kai masih mencari petunjuk yang pelaku tinggalkan. Tapi tetap saja, mereka tidak menemukan petunjuk apapun.
"Menurut kalian, siapa saja pelaku yang melakukan pembunuhan ini?" tanya Soobin tiba-tiba.
Sontak pertanyaan nya membuat semua orang langsung menoleh ke arahnya. Mereka saling tatap seolah dapat berbicara hanya dengan menggunakan tatapan mata saja.
"Menurutku pelakunya pasti adalah orang kepolisian. Karena tidak mungkin kan jika orang luar dapat berbuat seperti itu. Apalagi setelah ditelusuri lebih dalam lagi, pelaku kemungkinan adalah orang-orang terdekat kita. Dan kalian ingat dengan apa yang pelaku katakan? Dia bilang kalau mereka adalah orang terdekat kita." lanjut Soobin yang menjadi pusat perhatian semua orang di dorm.
Taehyun bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah komputer yang terhubung dengan semua CCTV di Korea. Dia membuka rekaman CCTV yang ada di dekat apartemen tempat tinggal lama Soobin.
Dia membuka rekaman pada hari dimana mayat Kai ditemukan. Di pukul 09.25 dia melihat ada seorang pria yang membawa plastik sampah yang besar dan tampak berat.
Dia celingukan dan berhenti tepat di mana letak CCTV berada. Dia lantas tersenyum lebar terlihat dari mata bulatnya yang agak menyipit itu.
Anggota TXT tentu heran kenapa dia malah seperti sengaja menunjukkan dirinya sendiri. Soobin lantas mencatat jam dimana pria itu terlihat di kamera CCTV.
"Oke, jadi kita harus kembali melaporkan hal ini kepada Bang-timjangnim. Supaya kembali diadakan interogasi untuk mengetahui siapa pelaku di balik kasus pembunuhan berantai ini. Taehyun-ah, apa kau bisa mencari tau ciri-ciri orang itu. Kalau bisa lebih rinci lagi dari yang kemarin." ucap Soobin pada Taehyun yang kembali mengamati orang dengan pakaian serba hitam itu.
Ting
Suara notifikasi pesan dari handphone Hyuka berbunyi. Dia lantas membukanya dan membiarkan anggota TXT lainnya melihat isi pesan di handphonenya.
________________________
From : +82xxxxxxxxx
Hai, TXT
Apakah kalian sudah menemukan ku?
Ah, pasti belum yah
Seru loh melihat wajah kalian yang terlihat kacau itu
Baiklah, karena aku adalah orang yang baik hati, maka aku akan memberi kalian petunjuk lagi
1235
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's a Liar? (Completed)
Детектив / ТриллерFOLLOW SEBELUM BACA! JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DENGAN VOTE DAN COMMENT NYA! "Siapakah pembohong yang sebenarnya?"