11

46 14 1
                                    

"Jadi, menurutku pelakunya itu memang memberikan clue yang menyangkut dirinya, tetapi dia merubah beberapa struktur nya supaya kita terkecoh. Dan benar saja, kita malah menuduh Beomgyu hyung karena clue yang pelaku berikan menjurus ke Beomgyu hyung. Sebenarnya bukan dia pelakunya. Tapi..."

Ting

Suara notifikasi tanda pesan masuk di handphone Hyuka berbunyi. Dia berhenti menjelaskan untuk melihat pesan yang masuk di handphonenya.

________________________


From : +82xxxxxxxxx


Hyuka-ya, kenapa kau membocorkan rahasia ku?

Kau jahat sekali dengan temanmu yang baik dan tampan ini.

Ohh, aku tau! Apa kau ingin jadi korbanku selanjutnya?

Tapi aku ingin bermain dengan kalian nanti.

Huft, baiklah, aku mengalah.

Jangan beritahukan apa yang ada di pikiranmu kepada Soobin, oke?

Mumpung aku sedang baik hati, akan ku beri clue yang merujuk padaku.

Kalian pasti terkejut, hehehe

9.1.7

Selamat berfikir

________________________

Hyuka terkejut setelah membaca pesan yang masuk di ponselnya. Bagaimana dia tau kalau dia sedang membicarakan masalah clue kepada Soobin? Padahal dia sudah yakin kalau gudang adalah tempat yang paling aman karena hanya terdapat satu CCTV dan tidak ada alat perekam suara disana.

Hyuka dan Soobin bertatap-tatapan selama beberapa saat. Mereka lantas menengok ke segala arah untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengintip mereka berdua.

"Eumm, Hyuka-ya, apa kau yakin hanya ada kita berdua di sini?" Tanya Soobin sembari berbisik kepada Hyuka.

"Aku yakin hyung. Bukankah kau melihatku menutup pintu tepat setelah kau masuk." Balas Hyuka sambil berbisik-bisik juga.

Mereka akhirnya pergi keluar dari gudang tanpa mendapatkan hasil apa-apa. Tak menyadari bahwa ada seorang pria dengan pakaian hitam juga sepatu sneaker putih yang mengintip mereka sedari tadi.

"Xixixi, dasar, begitu saja sudah takut. Bagaimana kalau kalian menghadapi ku secara langsung nanti."

+×+

Bugh! Bugh! Bugh!

Soobin dan Hyuka baru saja masuk  ke dalam kantor mereka. Tetapi, mereka sudah disuguhkan dengan adegan baku hantam antara Beomgyu dengan Taehyun.

Yeonjun juga hanya melongo di pojok ruangan seperti orang dongo. Soobin hanya geleng-geleng kepala melihat keabsurdan satu-satunya hyungnya itu.

Perhatian mereka akhirnya kembali teralih ke Beomgyu dan Taehyun yang masih bertengkar. Kondisi Beomgyu lebih baik daripada Taehyun. Dia hanya mendapatkan luka di bibirnya karena bogeman Taehyun, juga memar ringan di bagian tubuh lainnya.

Who's a Liar? (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang