Kembali lagi dengan penulis amatir bernama Zo ini;)
Chapter ini ada >1500 kata.
Typo adalah hal yang biasa. Zo juga males revisi.
Happy reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suasana di kantor polisi siang ini agak lenggang. Karena sebagian orang pasti sedang sibuk di meja kerjanya masing-masing. Terlihat Yeonjun yang berjalan santai dan sesekali menyapa orang yang berpapasan dengannya. Dia baru pulang dari apartemennya untuk mengambil barang yang sangat penting untuknya.“Ah, Yeonjun hyung, kau sudah sampai?” tentu saja pertanyaan tak masuk akal itu dikeluarkan oleh Beomgyu.
“Belum. Aku masih di jalan.” jawab Yeonjun sinis
Yang lainnya pun sontak terkekeh mendengar jawaban jutek Yeonjun. Beomgyu yang menyadari bahwa pertanyaannya sangat bodoh hanya menyengir malu.
Sekarang mereka berlima sedang berkumpul di ruang keluarga. Tentunya untuk membahas masalah clue yang pembunuh itu berikan.
“Oke. Jadi, apa maksud dari angka 25? Apakah inisial korban atau malah inisial dari pelaku itu sendiri?” tanya Hyuka memecah keheningan yang terjadi di ruang keluarga.
Kalian pasti heran, mengapa mereka tidak berada di ruang kerja dan malah ada di dorm(sebut aja kantor pribadinya TXT itu dorm yah)? Mereka telah diberi perintah untuk fokus kepada kasus pembunuhan berantai itu. Mereka juga akan dibantu oleh salah satu senior mereka dari BTS. Tapi, ketua masih belum memberitahu siapa yang akan bekerja sama dengan mereka.
Saat sedang asyik berdiskusi, tiba-tiba pintu terdobrak memunculkan ketua Bang dengan kaos oblongnya membuat mereka berlima terlonjak kecil.
“Hahaha, apakah aku mengejutkan kalian anak-anak?” tanya ketua Bang sambil tertawa canggung.
“Ah, aniyo Bang timjang-nim. Tapi, apa tujuan anda datang menemui kami?” jawab Soobin selaku leader TXT.
“Aku hanya akan mengantarkan partner kerja kalian selama menangani kasus pembunuhan berantai ini. Hei, Kim! Masuklah!” jawab ketua Bang dan memanggil nama orang yang dari tadi berdiri membelakangi pintu.
Orang itupun berbalik dan menunjukkan senyum kotak khasnya sambil melambai pada anggota TXT. Yap, dia adalah Kim Taehyung, orang yang membantu Taehyun dalam melacak plat kendaraan milik pelaku kasus pembobolan bank yang lalu.
“Annyeong haseyo. Kalian pasti sudah tau aku kan? Kalau belum biarkan aku memperkenalkan diriku dulu. Namaku Kim Taehyung. Aku adalah hacker tertampan di dunia ini.” ucapnya sambil menepuk-nepuk dadanya.
Sedangkan anggota TXT dan juga ketua Bang hanya speechless mendengar penuturan kelewat percaya diri Taehyung. Mereka sudah terbiasa dengan ucapan kelewat percaya diri dari masing-masing anggota. Tapi ini? Senior yang terkenal tak dapat dilacak oleh komputer manapun, yang mereka kira sebagai seorang yang kalem, ternyata malah... Ah, sudahlah.
“Ah,,,ehmmm,,, annyeong haseyo Taehyung sunbae-nim. Namaku adalah Choi Soobin. Aku berposisi sebagai leader dan juga detektif. Yang memiliki mulut seperti bebek itu Choi Yeonjun. Dia adalah yang tertua dan berposisi sebagai seorang dokter forensik. Yang pendek dan berambut hitam itu Choi Beomgyu. Dia adalah seorang petugas lapangan. Dan yang mukanya galak itu Kang Taehyun. Dia ada di posisi yang sama dengan sunbae-nim. Dan terakhir, yang bermuka bule itu Hueningkai. Biasa dipanggil Hyuka. Dan dia adalah seorang detektif, sama sepertiku” jelas Soobin panjang lebar.
Merekapun lanjut mengobrol mengabaikan ketua Bang yang masih ada di ruangan.
+×+
KAMU SEDANG MEMBACA
Who's a Liar? (Completed)
Misteri / ThrillerFOLLOW SEBELUM BACA! JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK DENGAN VOTE DAN COMMENT NYA! "Siapakah pembohong yang sebenarnya?"