DELAPAN

3.3K 229 3
                                    


Freya Kala Grizelle

Bandara Soekarno-Hatta
08.00 at

Seorang gadis tengah menyeret koper berwarna cream milik nya ditengah keramaian Bandara pagi itu. Netra nya yang di balut kacamata hitam ia gulirkan guna menemukan orang suruhan nya.

Hingga terhenti saat melihat seorang lelaki paruh baya berjalan tergopoh-gopoh menghampiri nya.

Gadis itu berdecak kesal "Lo kemana aja! Niat kerja kaga! Udah tua bukan nya mati malah kerja!"

"Ma-maaf non, tadi mobil nya mogok" balas lelaki tua bernamtag -agus seraya menundukan kepala nya.

"Alesan lo!"

Perdebatan kedua nya di saksikan ribuan mata yang ada di Bandara, banyak cibiran dilayangkan untuk sang gadis karena tidak mempunyai etika terhadap orang yang lebih tua dari nya.

Seakan tidak memperdulikan cibiran yang memasuki telinga nya, gadis berambut sebahu itu melangkahkan kaki nya santay, meninggalkan lelaki paruh baya yang membawa koper milik nya.

"Zayn apa kabar ya?"

✨🌼

"Woahhhh, si Agung ngerubah ni rumah ngapa jadi bagus banget ya? Dulu bunbun gak ampe sedetail ini dah dekorasi nya" ucap Elang ketika memasuki rumah yang dulu dan kini menjadi milik nya kembali.

Dewa menggelengkan kepala nya heran, heran melihat sifat katro Elang, padahal ini rumah nya sendiri.

Emang beda sultan dari lahir ama sultan di tengah jalan mah -batin dewa

"Abang" cicit Zea seraya menarik ujung baju Elang.

"Eh? Kenapa Ze?" Tanya Elang

"Kamar Zea yang mana? Berubah banget rumah nya Zea gak suka ah!"

Elang menggaruk kepala nya gatal "Kita cari aja yu, kalo Zea gak suka nanti bilang aja ke Dewa. Suruh dia yang ngubah"

Sedangkan sang empu yang menjadi tumbal mendelikan mata nya tidak terima. Elang terkekeh geli

"Iya juga ya, kenapa Zea gak kepikiran begitu. Abang!".

Dewa menghela nafas kasar. "Apa ze hm"

"Zeze boleh ya ngedekor kamar kalo gak sesuai kemauan Zeze" seru Zea menampilkan pupy eyes nya

Dewa yang melihat itu menjadi gemas sendiri. Dewa mengangguk membuat Zea memekik girang "yeayyy!! Nanti kamar nya Zea masukin udin ahhhh!!

Siapa udin?

Udin adalahh

Mahluk berjenis kelamin jantan mempunyai jengger

Yap betol kelinci. Ehh ayam maksud nya

"ENGGA BOLEH ZEA!!" Ucap Dewa dan Elang bersamaan.

Cahaya pagi memasuki jendela kamar seorang gadis yang masih bergelud dengan selimut nya. Dengan tangan kekar meililit pinggang ramping milik nya.

Perlahan mata lentik itu terbuka, memperlihatkan bola mata cantik berwarna Emerald. Menghalau sinar mentari yang menerpa wajah nya menggunakan tangan

"Dasar bigbaby" gumam nya, tak kala melihat tangan kekar seseorang yang sudah tau siapa pelaku nya. Siapa lagi kalo bukan Sadewa Zayn Anggasta anak durhaka papa Rakha

"Kenceng banget lagi meluk nya. Kalo Zea patah tulang gimana? Aishh" Dumel Zea saat mencoba melonggarkan pelukan Dewa.

Bukan nya terganggu, Dewa semakin mengeratkan pelukan nya di tubuh mungil Zea. Mengendus bau khas Zea yang membuat nya candu.

Our Of SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang