Happy reading 1k guys!!
Vote💙
Seluruh murid Anggasta School mulai meninggalkan kelas nya masing-masing seraya menjinjing tas nya. Sama hal nya dengan kelas Zea."Ze" panggil Chole membuat Zea menoleh.
"Apa?"
"Lo dari tadi diem aja, kenapa dah?" Tanya Chole membuat Zea terdiam.
Zea menggeleng, tetapi raut wajah nya terlihat bahwa ia sedang murung.
"Gak papa chole, Zea cuma engga enak badan aja." Balas Zea lesu. Dan berjalan keluar kelas.
"Kenapa si Na, abis dari kantin tuh anak diem aja. Ada yang gak beres ni" Tunjuk Chole menggunakan dagu nya.
Karina mengedikan bahu nya "Lo bego apa gimana, udah tau lo sendiri yang ninggalin dia di kantin"
"Kan gue sebel Na, Zea ngebolehin si kalajengking gabung semeja ama kita"
"Kalajengking?" Heran Karina
Chole berdecak kesal "Si kala. Males gue manggil nama nya ge, makanya gue ganti jadi kalajengking. Pasti tuh anak diem-diem berbisa"
"Gak usah nuduh kalo engga ada bukti nya."
Chole berdecak "Terserah deh! Kalo tuh kalajengking buat ulah, bakal gue becek muka so tenang nya. Gedek gue!"
Sedangkan di sisi lain, Zea berjalan dengan menundukan kepala nya. Kejadian saat di kantin membuat hati nya kacau.
Flashback on di kantin.
"Zayn!" Panggil kala saat melihat Dewa bersama Rasya.
Kala langsung memeluk tubuh kekar Dewa, membuat Dewa menegang begitu pula dengan Zea. Di hati nya seperti tertimpa berton-ton batu besar yang menghimpit dada nya.
"Lo? Kenapa bisa sekolah disini" tanya Dewa seraya melepaskan pelukan Kala.
Kala menekuk bibir nya ke bawah. "Zayn gak suka ya kalo aku sekolah disini!"
Dewa menggeleng "Bukan gak suka, emang di Korea sekolah nya gak bagus" tanya nya dengan tangan yang mengelus surai pirang rambut Kala.
"Kalo gak ada Zayn sekolah itu ngebosenin tau! Makanya aku minta papih buat pindahin aku disini. Anddd now bisa ketemu ama kamu lagi deh!" Oceh Kala dengan semangat.
Dewa tersenyum tipis melihat Kala yang bersemangat seperti itu "Dasar bocah kecil!"
Membuat kala tertawa
Semua interaksi mereka terekam dengan jelas oleh mata Zea. Sedari tadi Zea diam, Zea melihat semua nya. Dan ia merasa di acuhkan.
Krit
Zea berdiri sambil membawa nampan berisikan mangkuk yang sudah kosong. Tapi tangan nya dipegang oleh seseorang.
"Zeze?" Panggil Dewa. Zea tetap diam dan menundukan kepala nya, menatap mangkuk yang sudah kosong itu.
Alis dewa terpaut, ia bingung mengapa emak nya bisa sediam ini. "Kamu kenapa?" Tanya nya hati-hati
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Of Secret
Teen FictionBerawal dari kebegoan Zea yang meminta doa kepada kucing oyen, agar mempertemukan nya dengan cowo ganteng. Membuat hidup nya berubah 180 derajat sejak saat itu. ✨🌼 Judul awal (Big Baby) Happy Ending or Sad ending? Langsung baca aja biar gak penasar...