Memang tidak banyak yang tahu di sekolah kalau aku bos dari geng motor. Hanya ada satu orang di sekolah yang tahu kalau aku adalah bos dari geng motor yaitu Isnin. Hanya dia yang bisa aku percaya tidak ada lagi.
Alasan aku menyembunyikan identitas asli ku karena aku malas terlihat terlalu mencolok di sekolah. Hal itu bisa mengundang anak-anak gak benar menghasut ku untuk bolos, merokok, dan lain lain.
Sedangkan tujuan ku kesekolah hanya ada dua yaitu belajar normal seperti anak pintar lain nya, dan tentunya juga karena Syam, tapi karena kejadian kemarin malam membuat aku menjadi sedikit kecewa.
Hari ini aku berangkat menuju ke sekolah dengan mengendarai sepeda seperti biasa dan tentunya tidak telat.
"Nah gitu dong datang tepat waktu gak terlambat itu baru anak teladan", Bu Siti berbicara denganku di gerbang sekolah. "hehe iya bu", ujar ku sambil tersenyum.
Aku mulai masuk kelas, setelah melewati beberapa anak tangga yang begitu banyak, "yoo..Tore tumben lo gak telat", Isnin yang sedang membaca buku novel menegur.
"ya..alarm gw udah dibenerin, jadi gak telat lagi", ujarku sambil menaruh tas selempang berwarna hijau di atas meja.
"oiya Re gimana kemarin malam ama Syam, lancar?"
"yaa..gitulah", aku menjawab dengan nada sedikit malas.
"gitu gimana?"
"nanti aja pas jam istirahat kita bahas, jangan sekarang gw masih ngantuk", jawab ku sambil menaruh kepala di atas meja.
Jam pelajaran ke satu dan ke dua pun selesai, dan tiba lah waktunya aku bercerita masalah kemarin malam kepada Isnin.
"jadi gimana?", Isnin yang sangat penasaran itu langsung duduk di sebelah ku sambil menunggu jawaban dengan tidak sabar. "dia hanya meminta motor untuk dipinjam oleh pacar nya", aku menjawab dengan menaruh kepalaku keatas meja.
Sebenarnya aku menaruh kepala di atas meja untuk menyembunyikan air mata dari hadapan Isnin bukannya mengantuk, "ha? Kenapa dia gk bilang pas di kelas aja kenapa harus ngajak ketemuan?", tanya Isnin dengan nada sedikit kesal.
"entah lah, gw lagi males buat ngomongin ini".
"ayolah Re jangan patah semangat gitu, kau tau aku sudah lima kali ditolak perempuan di sekolah ini, kau baru sekali, aku bukan nya ingin adu nasib tapi aku hanya ingin menyemangati mu yang sedang sedih itu saja", Isnin mulai mengambil novel dari dalam tas nya.
"lihat ini Re, kisah kapal titanic, ini bukan kisah kapal biasa ini kisah perjuangan seorang laki laki untuk mendapat kan hati seorang perempun kaya raya. Padahal perempuan itu sudah punya tunangan, pada akhir nya laki laki itu pun mendapat kan hati perempuan tersebut dengan keigigihan nya.
"Sekarang aku pinjamkan buku ini dan mulai lah membacanya dari awal sampai akhir dan jangan sampai hilang, buku ini sangat lah langka", Isnin menawarkan ku untuk membaca buku kusam dan berdebu itu.
"yaudah nanti gw baca, mana sini buku nya", aku mulai mengangkat kepalaku dari atas meja sambil menadah kan tangan ke arah Isnin, Isnin dengan senang hati meminjamkan buku itu.
Pulang dari sekolah aku mulai membaca buku yang dipinjamkan oleh Isnin. Buku ini tidak terlalu tebal, pasti bisa habis hanya dalam waktu satu malam.
Waktu pun berlalu sampai jam 7 malam, diakhir cerita ini sangat lah mengharukan, sampai sampai membuat aku melamun beberapa saat sehabis membaca buku tersebut.
Jack adalah lelaki sejati yang rela mengorbankan hidup nya demi Rose si anak bangsawan kaya raya sungguh sangat mengharukan.
"Dingdong...", terdengar suara bel rumah dari arah pintu masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUZ
Actionprekuel wattpad (BER) GURU Kota yang bernama P.O.W.E.R adalah kota yang di pimpin oleh 7 ketua besar atau biasa dipanggil 7 singa kembar. Merekalah yang memimpin seluruh gangster di setiap daerah kota. 2 singa di barat, 2 singa di timur, 2 singa di...