"Yoshi."
..
Nayara terbangun dengan keringat dingin di dahinya,jantungnya berdebar dengan cepat,kepalanya pusing.
"Astaga,mimpi suara itu lagi,Yoshi siapa sih?"
Nayara mengacak-acak rambutnya kasar,dirinya sudah 4 hari bermimpi,namun mimpinya hanya sebatas suara saja,seperti tadi.
Nayara kemudian mengatur nafasnya dan mencari handphone nya,dilihat jam sekarang menunjukkan pukul 6 pagi lebih.
Nayara tersentak kaget,dirinya akan terlambat kesekolah jika tidak buru-buru bersiap.
Nayara melompat dari kasurnya dan langsung masuk ke kamar mandi.
"Aduh beberapa menit lagi gerbang sekolah ditutup, mati gue."
Nayara kemudian berlari sambil membenarkan rambutnya,ibunya ada di ruang makan menunggu Nayara,namun Nayara sangat buru-buru hingga tak sarapan pagi ini.
Jarak kesekolahnya bisa ditempuh dalam waktu 15 menit menggunakan bis,tapi sepertinya dia akan terlambat.
Setelah naik bis dirinya turun dan berlari dengan cepat ke depan gerbang sekolah,sialnya gerbang sudah ditutup 1 menit lalu.
Nayara menendang gerbang tersebut sampai menimbulkan bunyi yang cukup keras hingga dirinya sendiri menutup telinganya.
Meskipun bertetangga dengan Junghwan,Nayara tidak pernah berangkat kesekolah bersama Junghwan.
"Kenapa telat?"
Nayara tersentak,dirinya menoleh kebelakang dan mendapati seorang siswa.
"Ketiduran,lo sendiri?"
"Telat bangun."
Nayara menyipitkan matanya pada siswa didepan ini,dia belum pernah melihat siswa ini tapi sepertinya,dia tidak asing dengan siswa dihadapannya ini.
"Mau nerobos masuk gak?"tanya siswa tersebut.
Nayara berfikir sejenak,jika dia tidak mengikuti pelajaran maka julukan sebagai siswa teladan tidak berlaku lagi baginya.Dengan cepat Nayara mengangguk.
Siswa tersebut menarik tangan Nayara dan membawanya ke gerbang belakang sekolah,ternyata gerbang ini tidak dikunci,mereka berdua kemudian masuk ke sekolah.
"Wah untung guru pengajar belum datang,gue pergi dulu ya makasih dah bantuin gue masuk ke sekolah."
Nayara kemudian berlari menuju kelasnya yang masih belum masuk.
Siswa tersebut hanya melihat Nayara yang sudah menjauh dan masuk kedalam kelasnya.
.....
Mungkin sekarang hati guru-guru sedang berbahagia mangkanya hari ini semua murid di pulangkan pagi.
Raut wajah senang terpancar dari seluruh murid disekolah ini.
Nayara,Junghwan dan Jeongwoo pulang bersama,mereka memang sering jika pulang bersama,terkadang mampir ke cafe atau sekedar membeli eskrim dan lainya.
Jeongwoo duduk dengan Junghwan didalam bis,sedangkan Nayara sendiri dibelakang mereka.Seorang siswa mendekat dan langsung duduk di samping Nayara,Nayara tak tahu sebab dia sedari tadi memandang keluar jendela.
"Ketemu lagi."
Sontak saja Nayara menoleh kesampingnya,dan dia bertemu dengan siswa tadi pagi.
"Oh ya lo belum tau nama lo siapa."ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓
ParanormalSemua kisah ini masih berlanjut, reinkarnasi merubah segalanya, namun tidak dengan masalalu. "Siapa itu Yoshi?" ‼️BACA BOOK 1 DULU‼️