"Kalian ngapain disini?"
..
..
..Ketiganya menoleh ke samping dan mendapati seseorang,em bukan sepertinya dua orang pemuda.
"Doyoung?"
Nayara mengenali salah satu pemuda diantara keduanya,itu adalah Doyoung,siswa baru yang ia jumpai di gerbang sekolah dan di bis kemarin.
"Jawab,kenapa kalian ada disini?!"tanya Doyoung sekali lagi sambil meninggikan nada bicaranya.
"Ka-kami hanya mau uji nyali saja,"jawab Junghwan.
"Kalian sendiri kenapa bisa ada disini?"tanya balik Nayara.
Keduanya terdiam,mereka ingin menceritakan sesuatu kepada mereka bertiga,bahkan memang seharusnya mereka tau tentang hal ini.
"Kalian mungkin tak akan percaya,tapi kalian harus mempercayainya."
Ucapan Asahi malah membingungkan ketiga orang tersebut.
"Dia siapa?"tanya Junghwan.
"Asahi,temen gue,"ucap Doyoung diangguki Junghwan.
Doyoung kemudian menunjuk Hyunsuk,seperti mengatakan 'siapa dia?'.
"Dia,Kak Hyunsuk temen baru kita,"ucap Nayara.
"Benarkah?.Ini menjadi lebih mudah dari yang kukira,"ucap Doyoung.
Asahi berjalan menuju saklar lampu dan menyalakannya.Semua lampu menyala dengan terang membuat seisi ruangan menjadi terlihat.
"Kalian lihat itu,"ucap Asahi sambil menunjuk sebuah dinding di belakang mereka.
"Cap telapak tangan,kenapa?"tanya Hyunsuk.
"Sebelum kalian tau apa itu,kalian harus tau sebuah cerita,"ucap Doyoung.
Nayara,Junghwan dan Hyunsuk saling memandang,mereka semakin tak mengerti dengan keadaan ini,apa yang sebenarnya terjadi.
Doyoung dan Asahi mengajak ketiganya duduk di sofa yang sudah keduanya bersihkan.
Setelah Doyoung dan Asahi kesini tadi malam,keduanya memutuskan untuk tidak pulang.Mereka berada disini semalaman dan membersihkan beberapa ruangan.Beruntung saja Doyoung punya alat penyedot debu mini dirumahnya dan ia ambil tadi shubuh-shubuh.
"Kenapa emang,cerita apa?"tanya Junghwan.
Asahi memulai ceritanya terlebih dahulu.
4 tahun lalu,di sebuah rumah,tepatnya di sebuah kamar.Terdapat seorang pemuda yang tengah bergelut dengan mimpinya.
Keringat dingin mengucur dari keningnya,tubuhnya tak bisa diam,kasurnya terlihat sangat berantakan.
Sudah berkali-kali Asahi mendapatkan mimpi yang sama,bahkan seperti sebuah film,mimpi tersebut selalu bersambung setiap ia bermimpi.Bahkan Asahi pernah tidak tidur untuk menghindari mimpi tersebut,tapi apa daya,seorang manusia membutuhkan istirahat yang cukup.
Asahi terus saja mengigau,mulutnya sudah berkata 'hentikan',namun mimpi tersebut seperti menolak untuk berhenti.
Sudah 1 minggu Asahi bermimpi seperti itu,di hari terakhir dirinya seperti ingat semuanya,apa yang terjadi dengan dirinya di masa lalu,bahkan ia melihat apa yang terjadi di masa depan.
Sungguh sangat membingungkan bagi Asahi,banyak sekali orang dan nama-nama di mimpinya,bahkan orang-orang tersebut sangat asing bagi Asahi,dan dirinya juga tau bahwa dulunya ia adalah seorang malaikat yang berubah menjadi iblis.
Dan kata 'Reinkarnasi' sangat melekat di pikiranya sampai sekarang,dari hari itu Asahi memutuskan untuk mencari semua orang yang ada di mimpinya,ia percaya semua orang di mimpinya adalah masa lalunya dan semua orang itu telah bereinkarnasi.
Asahi sudah membulatkan tekadnya untuk menemukan semua orang-orang didalam mimpinya,sampai 2 tahun ia masih belum menemukan satu orang pun yang ada didalam mimpinya.Sampai ia bertemu dengan seseorang yang sama dengannya,dia adalah Kim Doyoung.
Lain halnya dengan Asahi,Doyoung tau semua masa lalu nya bukan karena mimpi,namun pikiranya tiba-tiba saja terbuka satu persatu dan menunjukkan sekilas masa lalunya,tak seperti Asahi yang bermimpi selama 1 minggu,Doyoung mendapatkan potongan-potongan masa lalunya selama 1 tahun dan dia juga bertekad ingin mencari siapa yang ada di mimpinya itu.
Awal dia bertemu Asahi adalah saat di stasiun kereta api,pada saat itu Doyoung hendak bertemu dengan ayahnya,dan Asahi ingin menjemput adiknya yang akan pulang setelah 1 tahun bersekolah di luar kota.
Asahi bertabrakan dengan Doyoung,dan saat mereka bertabrakan bayangan masa lalu Doyoung saat bertemu dengan Asahi langsung muncul di pikiranya.
"Kak Asahi."
Itulah kata pertama yang Doyoung ucapkan,dan seketika itu juga Asahi langsung sadar,dia adalah salah satu orang yang ada didalam mimpinya.
"Jadi kalian inget masa lalu kalian,dan kami juga termasuk orang di dalam mimpi kalian?"tanya Junghwan dan keduanya mengangguk.
Hyunsuk pun semakin kebingungan,dirinya hanya anak orang yang ditelantarkan dan tiba-tiba saja ia bertemu orang baik dan mau membantunya,tapi kenapa sekarang ia terlibat dalam sebuah alur cerita yang dirinya saja tidak tau.
"Jadi inti dari cerita masa lalu kalian apa?"tanya Nayara.
Asahi dan Doyoung bertatapan sejenak lalu membuang nafas mereka pelan.
"Kita harus menyelamatkan Yoshi."
Otak author tiba-tiba lancar jaya,hehe jadi cepet updatenya😂+semua tugas udah clear
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓
ParanormalSemua kisah ini masih berlanjut, reinkarnasi merubah segalanya, namun tidak dengan masalalu. "Siapa itu Yoshi?" ‼️BACA BOOK 1 DULU‼️