Pukul 10.50 PM.
Sudah 26 hari berlalu,besok adalah hari dimana semua kejadian masa lalu akan terulang kembali.
Seperti yang Asahi lihat,ini benar-benar sama seperti masa lalu mereka.
Lilin-lilin yang sudah tertata rapi melingkar yang berjumlah 13.
Semua sudah datang ke tempat kemarin,namun ada yang kurang diantara mereka.
"Yoonbin mana?"tanya Jihoon.
Ya benar,mereka tidak melihat Yoonbin ada disana.
Jihoon mencoba menelfon Yoonbin,beruntung sambungan telfon mereka cepat terhubung.
"Bin,lo dimana?"
"Di jalan,bentar lagi sampai."
"Oh oke, hati-hati!"
"Iye."
7 menit berlalu,Yoonbin akhirnya datang dengan raut wajah yang kusut,entah apa yang terjadi dengan dirinya,tidak ada yang menyadari perubahan wajah Yoonbin,karena memang biasanya wajah Yoonbin seperti ini.
Lain hal nya dengan Asahi dan Dooyung,keduanya tau Yoonbin tidak seperti biasanya,auranya berbeda.
"Baiklah,kita mulai jam 12 malam tepat!"ucap Asahi diangguki semuanya.
Junghwan sudah beberapa kali menguap,dirinya mengantuk,biasanya jam-jam seperti ini dirinya sudah terlentang di kasurnya yang empuk.
Naraya bahkan sudah sesekali tertidur namun tiba-tiba terbangun karena hembusan angin.
Handphone Asahi berdering,ada telfon masuk,terlihat nama kontaknya sepertinya itu adik Asahi.
"Iya Daeva,ada apa?"
".............."
"Sepertinya kakak,pulang besok ada pekerjaan,kau tidur saja sana ini sudah malam!"
"............"
"Iya,selamat malam juga."
Sudah hampi tengah malam,semua sudah bersiap untuk melakukan ritual untuk pergi ke dimensi tersebut.
Seperti dulu Jungwhan,Jeongwoo,dan Yedam akan ditugaskan untuk menjaga lilin-lilin ini agar tidak sampai padam,dan jika lilin-lilin ini habis,maka harus diganti dengan yang baru dan juga ketiganya harus menjaga raga mereka supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Namun kali ini Nayara ikut untuk pergi ke dimensi 3,entahlah kenapa Asahi menyuruh Nayara untuk ikut bersama mereka.
Mereka lalu duduk melingkari lilin-lilin didepan mereka.
"Kalian siap?"tanya Doyoung dan mereka semua mengangguk,agak ragu.
Asahi membaca sebuah mantra dan menyatukan semua tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓
ParanormalSemua kisah ini masih berlanjut, reinkarnasi merubah segalanya, namun tidak dengan masalalu. "Siapa itu Yoshi?" ‼️BACA BOOK 1 DULU‼️