Setelah menunggu 15 menit akhirnya Haruto datang,dirinya tadi tersesat karena tida paham dengan jalan ditempat ini.
Akhirnya Doyoung harus menyusul Haruto dan menunjukkan jalan yang benar.
"Ini sebenarnya ada apa?,gue lagi enak-enak minum susu hangat dicampur es loh,"ucap Haruto dengan nada kesal.
Junkyu kemudin memberi isyarat kepada Haruto untuk diam dengan meletakkan jari telunjuknya ke mulut Haruto.
"Diam,sekarang kalian berhutang cerita sama gue!"ucap Junkyu meninggikan nada suaranya.
"Tapi orang terakhir ini-" Asahi menggantung kalimatnya,mereka semua tak mengetahui siapa orang berinisial 'Y' kedua setelah Yedam ini.
Bahkan Asahi dan Doyoung juga tidak mengetahuinya karena tidak ada nama berinisial 'Y' selain Yedam di masa lalu mereka.
"Sudah lupakan dia,sekarang kalian harus menceritakan apa yang sedang terjadi!!" Ucap Junkyu.
Mau tak mau Doyoung dan Asahi harus menjelaskan semuanya,mulai dari mimpi-mimpi yang menceritakan kehidupan mereka dimasalalu,bahkan sesuatu yang bersifat paranormal.
Keduanya menceritakan tentang dimensi-dimensi yang berbeda dan juga alasan mereka semua dikumpulkan disini adalah untuk menyelematkan dan mengeluarkan Yoshi dan dimensi ke 3.
"Yoshi?,nama itu sering muncul di mimpi gue, tapi cuma suara aja,"ucap Nayara.
"Ternyata bukan cuma gue yang mimpi masa lalu kita,"ucap Junkyu.
Semuanya memandang kearah Junkyu,dirinya memang kerap kali bermimpi tentang Yoshi, reinkarnasi bahkan tentang dimensi itu.
"So,kalian udah paham kan,tugas kita sekarang adalah mencari tau siapa orang berinisial 'Y' ini,"ucap Asahi.
Tinggal kurang 3 bulan maka semuanya akan terjadi lagi,semua dimensi akan terbuka kembali.
Setelah berunding cukup panjang dan menjelaskan apa-apa yang belum dimengerti,mereka semua memutuskan untuk pulang,kecuali Yedam yang harus pulang ke penjara,karena itu sudah menjadi hukuman.
Beruntung hukuman penjara hanya sampai 2 bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓
ParanormalSemua kisah ini masih berlanjut, reinkarnasi merubah segalanya, namun tidak dengan masalalu. "Siapa itu Yoshi?" ‼️BACA BOOK 1 DULU‼️