Keknya bakalan tamat di chapter 20 an,author juga ada nyiapin book baru.hihihi.
Update sekarang mumpung free.
Happy Reading
Yoonbin terduduk lemas,dirinya telah kembali kedunianya,pikiranya kacau,apa yang ia lihat tadi benar-benar tak masuk akal.
Semuanya mendatangi Yoonbin yang masih syok.
"Kak Bin,lo gak apa-apa kan?"tanya Asahi.
Yoonbin mengangguk.
Dirinya kemudian berdiri,dan mengatur nafasnya,hal ini semakin membuat dirinya pusing saja,tak disangka ia melihat---masa depanya.
"Jadi gimana,Yoshi harus kita selametin?"tanya Jihoon.
"Itu harus,karena di masa lalu kita sudah berjanji,dan janji ada untuk ditepati,"jawab Asahi.
Mereka masih belum tau apa yang akan terjadi kedepanya.
Doyoung tiba-tiba menarik tangan Asahi dan menjauh dari yang lainya,beruntung tidak ada yang menyadari hal itu karena semua sibuk berbicara satu sama lain.
"Ada apa Doy?"tanya Asahi.
Doyoung menghembuskan nafasnya kasar.
"Gue ada berita buruk,Kak Asa."
Asahi terdiam,berita buruk apa yang akan diberitahukan oleh Doyoung.
"Biasanya gue ngeliat masa lalu saat menyentuh orang,atau benda-benda disekitar,tapi berbeda dengan Kak Yoonbin-"
"Gue ngeliat masa depanya,gue gak nyangka dia bakal jadi pemeran utama dalam misi kita untuk menyelamatkan Yoshi,dan dia juga-"
Doyoung memotong kalimatnya,Asahi semakin penasaran dengan kata-kata Doyoung selanjutnya.
"Apa?"
"Dia juga berkorban."
Asahi tertegun,dirinya tidak tau harus mengatakan apa, Asahi tidak tau masa depan apa yang dilihat Doyoung,namun dari segi cara bicaranya,itu adalah masa depan yang buruk.
Dirinya juga tidak menyangka,orang yang tidak muncul dalam mimpinya sama sekali, tiba-tiba ada dan menjadi peran penting dalam misi ini.
"Tanpa Kak Yoonbin,kita gak bisa ke sana dan tanpa dia juga kita gak akan bisa keluar dari sana!"ucap Doyoung.
Ini masih menjadi pertanyaan bagi Asahi,bagaimana Yoonbin bisa hadir didalam masa sekarang,sedangkan masa lalunya saja Asahi tidak tahu,tidak ada yang menampilkan bayang-bayang Yoonbin di dalam mimpinya.
Dan ya,siapa juga yang menempelkan cap tangan Yoonbin disana.
"Jadi anak yang punya indra keenam emang susah, apalagi lo Doy yang bisa liat masa lalu lewat sentuhan,"ucap Asahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓
ParanormalSemua kisah ini masih berlanjut, reinkarnasi merubah segalanya, namun tidak dengan masalalu. "Siapa itu Yoshi?" ‼️BACA BOOK 1 DULU‼️