Cahaya menyeruak muncul dari tengah lingkaran ritual,jiwa mereka telah kembali ke raganya masing-masing.
"Hoshh hoshh,aduh kepala ku pusing,"ucap Nayara sembari memegangi kepalanya yang pusing.
"Huekk."
Haruto masih saja mual-mual dan perutnya masih terasa sakit,tapi tidak sesakit tadi.
"Apa semua baik-baik saja?"tanya Junghwan khawatir.
Semuanya mengangguk.
Daeva kemudian berlari memeluk kakaknya.
"Teman-teman...."
Mereka semua memalingkan pandangannya ke Yoonbin.
"Kak,Kak Yoonbin!!!"
Yoonbin terjatuh lemas,terlihat darah yang sangat banyak keluar dari punggung dan perutnya.
"Apa yang terjadi?!!"tanya Asahi.
Doyoung menjelaskan apa yang ia lihat di dimensi ke 3 tadi,sebelum dirinya dan Yoonbin berhasil keluar dari dimensi ke 3,makhluk tadi ternyata bisa menggerakkan tanganya dan menusuk bagian belakang punggung Yoonbin dengan kuku panjangnya dan menembus ke perut Yoonbin.
"Tidak,tidak kak Yoonbin kita baru aja ketemu,lo pasti baik-baik aja,aaa kak Jihoon telfon ambulance!!!"perintah Asahi.
Jihoon kemudian mengambil ponselnya dan berniat ingin menelfon ambulance.
"Jangan Jihoon,gue u-udah ngeliat masa depan gue,dan inilah yang gue lihat,gu-gue udah nerima takdir gue dan ya memang begitu,jiwa Yoshi selamat namun harus ada jiwa yang ber- berkorban,"ucap Yoonbin terbata-bata.
"GAK,KAK YOONBIN!!!"
"Asahi,ja-jaga teman-teman mu terutama Yoshi,te-tenang saja jiwa ku akan bersatu didalam ra-raga Yoshi."
Darah mengalir semakin banyak,Yoonbin mulai kehilangan kesadaran,matanya perlahan terpejam,nafasnya mulai melambat.
Dan ya kalian sudah tebak bagaimana akhirnya,Yoonbin berkorban untuk Yoshi,Yoonbin tiada.
"NGGAK,KAK YOONBIN!!!!"
Asahi menangis,semuanya juga mengeluarkan air matanya,kecuali Daeva yang sama sekali tidak tahu apapun.
Mereka memindahkan jasad Yoonbin ke sofa dan menutupinya dengan sebuah selimut.
"Ngomong-ngomong dimana kak Yoshi?"tanya Junghwan.
Baru Doyoung dan Asahi ingat,setiap jiwa memerlukan raga untuk ditempati,dan mereka tak memilirkan dimana raga Yoshi,apakah mereka yang dulu telah menyimpan atau mengubur raga Yoshi.
BRAKKK
BRAKK
BRAKK
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]ANAK INDI(GO)HOME~Treasure ✓
ParanormalSemua kisah ini masih berlanjut, reinkarnasi merubah segalanya, namun tidak dengan masalalu. "Siapa itu Yoshi?" ‼️BACA BOOK 1 DULU‼️