Pagi pagi sekali Jisu terbangun,karena ia mendengar suara orang sedang mandi di kamar mandinya.
Jisu memilih untuk keluar kamar nya terlebih dahulu. Ia berjalan ke arah sofa lalu ia melamun sejenak.
" Hai by!" Sapa Sunoo saat dia sudah keluar dari kamar mandi dan menghampiri Jisu.
" H-hey, udah mandinya?"
" Iyaa, by baju aku semalem kemana yah?" Tanya Sunoo, pasalnya ia sekarang masih bertelanjang dada hanya memakai handuk saja.
" Aku masukin ke mesin cuci semalem, pas kamu lagi makan sama yang lain aku beresin lah ,baju yang berserakan di kamar aku, takutnya mama pulang pagi pagi, panik aku"
" Ouu, terus aku pake apa dong sekarang?"
" Bentar aku cariin baju ka hanjis dulu" kata Jisu lalu ia beranjak dari sofa, dan berjalan menuju kamar kakaknya.
" Nih.."
" Aku bawa ke brisbane berarti?, Ga bakal nyariin nih kakak kamu entar?"
" Gaa, bawa aja"
" Okdeh makasih"
" Yaudah aku mau mandi juga"
" Emang penerbangan nya sepagi ini?"
" Ngga si nanti jam 8:50"
" Ouh okok"
-
" Yu, Jisu di mobil gw jangan naik motor nanti sakit" ujar Sunoo
" Iya iya, ribet banget" Jay
Jay dan yang lainya ikut mengantar Sunoo ke bandara. Kecuali Heeseung dia ada kelas pagi hari ini.
-
8:32
Saat sampai di bandara mereka mencari tempat makanan, mereka belom sempat sarapan tadi.
Setelah selesai sarapan mereka menunggu jam terbang nya.
" Jagain ya Jisu" ujar Sunoo
"Tapi Jangan nikung awas aja kalian"
" Iya pasti" Jungwon.
" Pasti apa?" Sunoo
" Pasti nikung" kata Jungwon sambil terkekeh.
" Asu"
" Canda"
" Yu bentar lagi nih" Jake
" Jake ikut?"
" Iya kangen mama papa"
" Aaa,"
--
Saat waktunya akan berangkat Sunoo, Jake dan teman-teman nya, berpamitan lagi.
" Jaga diri kamu baik baik disana yaa" ujar Jisu
" Iya kamu juga" kata Sunoo sambil memegang tangan Jisu dengan lembut.
Jisu mengusap usap tangan Sunoo dan cincin yang tersemat di jari manis Sunoo.
" Jaga ini juga, jangan sampai ilang"
" Ga akan pernah aku lepas"
Lalu mereka berpelukan.
" Sebenarnya aku gamau kepisah gini sama kamu by.." kata Sunoo sambil menangis
" Ehh jangan nangis ish apaan si, udah udah. Sama aku juga sebenarnya gamau kepisah sama kamu tapi, gimana lagi"
Sunoo melepaskan pelukannya lalu mengelap air mata yang ada di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fanfic[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.