Maaf banget pikiran gw random. Peace.
" jadi kamu mau kita nikah muda?" Tanya Sunoo
Jisu memalingkan wajahnya lalu tersenyum.
"Yaudah, kalo gitu kita persiapkan ya" kata Sunoo lalu berpindah posisi menjadi berhadapan dengan Jisu.
" Kamu mau?" Tanya Jisu yang sedikit terkejut.
" Iyalah, ga bisa di sia sia in " Sunoo terkekeh dengan kalimatnya sendiri.
Jisu hanya terdiam.
" Yaudah kalo gitu...." Sunoo beranjak dari tempat tidur, lalu ia berjalan menuju pintu ,dan ia mengunci pintu nya.
'shit..' batin Jisu
Sunoo mendekat ke arah Jisu.
" Ayo, sekali aja. Nanti kalo udah nikah ma puas puasin haha" kata Sunoo sambil tersenyum nakal.
"M-maksud kamu?" Jisu sudah panik sendiri.
" Ck, masa harus aku jelasin lagi.."
" Kamu mau ngapain?" Tanya Jisu dengan nada takut.
Sunoo langsung menerkam tubuh Jisu, tapi ia kalah cepat Jisu menutup dirinya dengan selimut.
"Ihh byy ,ayolah sekali ajaa. Kamu tuh harus di paksa dulu ya" kata Sunoo sambil menarik narik selimut nya Jisu.
" Ihh,,, apaan si gaa gamauu"
" Kamu ma gitu, nanti kalo udah nikah bakal kaya gini kamunya?, Gaboleh tau kualat sama suami nanti"
"Iyakah?" Tanya Jisu dari balik selimut.
"Iya tau" Sunoo berhasil membuka selimut nya Jisu , lalu ia lempar selimutnya kesembarang arah.
" Bodo amat..." Kata Sunoo yang langsung menerkam Jisu, dan ia memulainya dengan mencium bibirnya Jisu , lalu turus ke leher.
" Plis jangan bikin tanda.."
" Di punggung satu ya?" Pinta Sunoo
" Ish.."
Sunoo langsung menggigit punggung Jisu.
Lalu ia meneruskan kebagian bagian lainnya.
" Slowly bitches ahk...."
"Upss, sorry...."
" Thank youu"
Paginya.
Jisu bangun lebih dulu. Ia melihat Sunoo masih memeluknya, ia berusaha melepaskan pelukannya, dengan perlahan ia bisa lepas dari pelukan Sunoo.
Ia duduk di pinggir tempat tidur mengusak wajahnya lalu ia mengambil kemeja Sunoo yang ada di lantai.
Ia memakainya untuk sementara waktu sebelum ia pergi untuk bersih bersih.
Jisu berjalan keluar kamar dengan hati hati, karena ia merasa sakit di daerah selangkangan nya.
" First time gw ngelakuin itu.." gumamnya.
Ia pergi ke kamar mandi. " Kenapa lu harus datang pas gw lagi ga mood.." kata Jisu saat cairan merah keluar saat ia buang air kecil.
saat ia keluar sudah ada Jungwon, Heeseung dan yang lain sedang sarapan.
"Damn.." Jake
" Kak kenapa?" Tanya Jungwon
" Aneh banget jalannya" sahut Sunghoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fiksi Penggemar[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.