Tujuh

76 10 0
                                    

"Njir dari tadi tv gada yang seru apa" seru Jisu sambil terus mengganti saluran TV nya.

" Btw,,,Ka ga mau ganti baju kah?" Sahut Jungwon

"Ha? , Maksudnya?--" kata Jisu bingung lalu ia melihat dirinya sendiri, dia baru sadar bahwa dia masih memakai seragam sekolah nya.

" Eh?! Iya anjir ,gw ganti dulu lah" kata Jisu lalu beranjak dari sofa.


" Lagi lupa aja lucu"

"By!" Teriak Sunoo yang baru saja datang sambil membawa koper dan juga tas.

Jungwon tersentak kaget.

" Mana Jisu?, Mana pacar gw bangsat" seru Sunoo sambil menghampiri Jungwon yang masih duduk disofa.

Sementara itu, dikamar Jisu.

"Bisa bisa nya gw lupa ganti baju dari tadi sore,," gumam Jisu yang sudah hampir selesai mengganti bajunya.

" Si Sunoo kalo beneran kesini, terus dia maksa pengen tidur berdua sama gw..." Monolog Jisu sambil membayangkan.

" Ew ew, ga semoga deh g terjadi" katanya sambil keluar dari kamar.

" Eh, ga jadi deh , diluar aja gabut mending baca nhen aja " kata Jisu sambil berbalik dan merebahkan dirinya dikasur.

Diluar Sunoo udah diem kok ga misuh misuh, males berantem juga yaudah pada diem.

Loneliness Circle (72..)

Jay:
Login

Jake:
Iya buruan , daritd login login asu

Niki:
Main solo aja gw

Jungwon:
Gw dah login nih bngsat drtd

Me (Sunoo) :
eh @Jake Jisu kmn y, kok ga kliatan dsini

Jake:
kmr kli

Me:
@by !(Sunoo nmain Jisu bgitu)

Jake:
Tdur kli, @jay buruan tai ,lm bngt

Jay:
iya gw otw blik

Me:
Jake kmr gw dmna?

Jake:
diatas, sruh Jungwon antr dia tau

Me:
ok @Jungwon anter gw!

Jungwon:
Yu

Out of chat












Loneliness Circle (4..)

By!: Knpa woy, gw lgi bca nhen bntar

-
-

Sunoo sudah berada di kamar nya, dia merapihkan bajunya, sambil memikirkan Jisu,sekarang di kepalanya hanya Jisu.

Bucin bat:v -author

Saat ini ia sedang rebahan di kasur nya.

"Apa gw samperin aja, kangen gw sekalian mo minta maaf tadi udah nyuekin dia" katanya langsung bangun dari kasur.

Setelah sampai di kamar Jisu, yang Sunoo lihat Jisu benar benar tidur, dan  ada ponsel tergeletak di samping Jisu.

" Baca nhen toh" kata Sunoo , sambil melihat ponsel Jisu yang masih menampilkan komik dewasa itu.

Loneliness Circle (43...)

Me:
I found it
Me:

Loneliness Circle| ENHYPEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang