1. PLAYBOY VS BADGIRL

4.5K 74 0
                                    

Kalo gak berantem sehari aja, gak bisa kali ya? Heran gue sama dia.

_Arabella_

Kantin adalah tempat yang paling ditunggu-tunggu saat jam istirahat tiba. Apalagi setelah jam olahraga, ingin segera rasanya langsung pergi menuju kantin. Kelas XI IPA 1 memiliki jadwal olahraga yang kebetulan hari ini praktik bermain basket. Siswa putri berada di lapangan indoor, sedangkan siswa laki-laki berada di lapangan outdoor. Setelah dua jam sudah berlalu, mereka semua pun mulai pergi dengan tujuannya masing-masing.

"Fey. Ke kantin gak?" Tanya seorang gadis cantik dengan wajah blasteran China-Tahiland berambut panjang diikat satu dengan balutan seragam olah raga.

"Gue bawa bekel Ra. Lo kalo mau ke kantin, ke kantin aja." Ucap gadis chubby berambut pendek.

"Eum... Yaudah gue juga mau ke kelas dulu sih, ambil hp."

"Yaudah ayo." Kedua gadis itu pun beranjak pergi meninggalkan lapangan basket.

Kelas XI berada setelah kelas XII. Jadi jika ingin pergi ke kantin, lapangan atau pulang sekalipun harus melewati kelas XII. Saat kedua gadis itu sedang berjalan santai menuju kelasnya, tiba-tiba tepat di depan kelas XII IPS 1 langkah mereka berdua terhenti. Bukan karna sengaja, melainkan ada murid laki-laki yang menghalangi jalan mereka yang berarti juga kalau lelaki itu adalah kakak kelas.

"Hai adek kelas..." Sapa lelaki yang kini berdiri di depan kedua gadis itu dengan senyuman khas gombalan. Lelaki itu terlihat sangat tampan dengan wajah blasteran sama seperti gadis sebelumnya. Pakaiannya yang tidak rapih, malah membuat pesona lelaki itu semakin terlihat.

"Bisa gak sih, gak usah cari masalah sama gue?" Keluh gadis blasteran itu dengan tatapan tajam.

"Abis olahraga pasti capek kan? Lo pasti mau ke kantin. Nih, sekalian beliin gue minum lima. Gue gak terima penolakan. Sekarang gue mau ke toilet. Pas gue balik, minum itu harus udah ada. Oke?!" Lelaki itu langsung pergi begitu saja setelah memberi uang kertas biru kepada gadis cantik blasteran itu diakhiri dengan senyuman. Sedangkan wajah gadis itu sudah merah padam menahan emosi yang menyelimuti dirinya saat ini.

"Dasar orang gila!" Umpat gadis itu sembari meremas uang yang ada di genggamannya.

"Sabar Ra. Yaudah ayo, nanti keburu masuk." Ajak gadis chubby itu. Akhirnya mereka pun pergi ke kelas dengan gadis yang satu menahan emosi dan gadis satunya lagi mencoba meredakan emosi temannya itu.

Gadis cantik blasteran China-Thailand itu adalah Arabella Qiana Eldora Pratama, gadis cantik dengan julukan badgirl di SMA Rajawali. Biasa di panggil Ara, kecantikan gadis itu bak tiada tertandingi. Banyak yang tidak suka dengannya, terutama kaum hawa, karna perhatian lelaki bisa beralih kepada dirinya penuh. Sedangkan gadis cantik chubby berambut pendek itu adalah teman terdekat Arabella, bernama Fefey Putri Leona biasa di panggil Fefey yang sangat baik dan pendiam sekaligus menjadi pawang disaat emosi Arabella sudah memuncak. Lalu siapa lelaki itu? Dia, Gaeza Husain Malik Akbar, biasa dipanggil Gaeza atau Eza. Lelaki paling sempurna di mata para wanita kecuali Arabella. Lelaki yang dijuluki sebagai Playboy juga badboy SMA Rajawali itu adalah kapten basket sekaligus pemimpin dari sebuah geng motor bernama DARLEGIOS. Geng yang ditakuti para lawannya juga murid SMA Rajawali dan sekaligus menjadi kekaguman tersendiri di mata banyak orang terutama kaum hawa. Lantas apa masalah di antara Arabella dan Gaeza? Mereka juga mendapat julukan dari sebagian murid SMA Rajawali. Baby twins versi Tom & Jerry. Mengapa begitu? Karna entah kebetulan atau memang takdir, mereka dari keturunan yang sama. Sama-sama memiliki keturunan blasteran yang menetap di Indonesia sejak lahir. Memiliki ego yang sangat tinggi, tidak mau kalah apalagi direndahkan. Gaeza adalah seorang Playboy yang sudah di akui semua murid SMA Rajawali dan Arabella sangat membenci seorang playboy. Dulu Gaeza sempat meminta nomor telfon Fefey, namun dengan tegas Arabella melarang sahabatnya itu di depan semua orang. Padahal saat itu Arabella baru berstatuskan sebagai murid baru, tapi ia berani memarahi kakak kelasnya itu tanpa rasa takut sedikitpun. Dan dari situlah Arabella dijuluki sebagai badgirl SMA Rajawali.

GARA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang