Lee Know x Hyunjin (1)

44.9K 627 21
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya😊






Hyunjin adalah seorang pemuda yang bekerja di sebuah bar. Bar itu milik Lee Know, kakak kelas Hyunjin saat sekolah dulu. Lee Know memberikan pekerjaan dengan cuma-cuma kepada Hyunjin. Akan tetapi, Lee Know sering memperkosa Hyunjin di atas panggung saat Hyunjin akan menari. Perbuatan itu sangat di sukai para pengunjung. Mereka rela membayar besar untuk menonton Hyunjin yang sedang mendesah secara langsung.

Telah 1 tahun Hyunjin bekerja di bar, dan sudah 1 tahun pula ia di perkosa oleh Lee Know. Saat ini Hyunjin sedang mengandung anak dari hasil perbuatan Lee Know. Hyunjin semakin sulit berjalan karna perutnya yang semakin besar, tapi dia tetap disuruh bekerja oleh Lee Know. Dengan keadaan Hyunjin dan perut besarnya itu yang membuat bar semakin ramai dan Lee Know mendapat untung besar.

Saat ini Hyunjin tengah siap-siap untuk memuaskan pengunjung dengan menari dan bergeliat di sebuah tiang yang telah di sediakan di atas panggung.

"Hyunjin cepat! Mereka sudah menunggumu. Jangan menyia-nyiakan waktu mereka!" Lee Know membuka pintu ruang ganti dan melihat Hyunjin yang mengenakan legging ketat juga baju crop yang memperlihatkan perut besarnya yang sudah turun itu. Lee Know yang melihat itu langsung menghampiri Hyunjin dan merengkuh pinggangnya. Mengusap perut Hyunjin dengan sensual.

"Wow.. lihat dia sudah semakin turun. Apakah dia akan lahir hari ini?" Lee Know menekan-nekan perut Hyunjin.

"Unghh.. h-hyung.. jangan di tekan." Hyunjin mencegah tangan Lee Know untuk menekan perutnya lebih lama.

"Bisakah aku bermain di luar nanti?" Lee Know menaikan sebelah kaki Hyunjin untuk dilingkarkan ke pinggangnya. Menggesekkan penis nya dengan penis hyunjin dari luar legging dan mengulum bibir tebal hyunjin.

"Eungh.. mmmhh.." Hyunjin hanya bisa mengangguk pasrah. Lee Know melepaskan pagutan mereka, mengusap bibir Hyunjin pelan lalu tersenyum.

"Kalau begitu, cepatlah keluar. Puaskan mereka dengan tarianmu dulu. Aku akan menyusulmu nanti." Hyunjin hanya bisa menurut dan berjalan keluar untuk melaksanakan penampilannya.

Hyunjin mulai menari di tiang, menggeliat kesana kemari, menaiki tiang dan bergelayut manja di atas sana. Ditengah kegiatannya, Hyunjin merasakan kontraksi. Ia berhenti sejenak untuk menghilangkan rasa sakitnya. Mengusap pelan perutnya untuk menenangkan anaknya kemudian lanjut menari. Tidak berselang lama, kontraksi itu muncul kembali. Memang sudah dua hari ini Hyunjin merasakan kontraksi, tapi ia berpikir itu hanya seperti kram perut biasa.

Hyunjin membungkuk dan membuka sedikit kakinya. Tangannya memegang jalur lahirnya dari luar, memeriksa apakah sudah melebar atau belum.

"Eeeunghh... Uumhhh.." jalur lahirnya semakin terbuka setiap kali Hyunjin mengejan. Tidak tahan dengan rasa gatal di lubangnya akibat kontraksi, Hyunjinpun menggesekkan lubangnya ke tiang, tangannya memegang tiang dengan erat.

"Eungh... Ouuhh.. ouhhh.. Lee Know hyunghh.. aaanghhh.." penonton yang melihat itu langsung bersorak semangat, merasa tontonan yang mereka tonton semakin menarik.

Hyunjin merapatkan kakinya dan terus menaik turunkan tubuhnya sambil sesekali memilin nipplenya sendiri.

"Ounghh... Eumhh.. nikmathh.."
Hyunjin terus melakukan itu dan mendesah dengan kencang. Menggosokkan perutnya guna menghilangkan kontraksi yang ia rasakan. Lee Know yang melihat itu langsung menghampiri Hyunjin.

Lee Know melepaskan legging yang dikenakan Hyunjin sebatas paha dan melepas celananya sendiri. Ia langsung memasukan penis nya kedalam lubang kelahiran Hyunjin.

"Ooouuhh hyunghh.." desah Hyunjin saat merasakan penis Lee Know masuk ke lubangnya.

"Lee Knowhh.. hyunghh.. eunghhh gatalhh.." Hyunjin menggerakkan pinggulnya maju mundur membuat penis Lee Know keluar masuk. Lee Know menggeram rendah merasakan penisnya yang diapit lubang Hyunjin dengan kencang.

Lee Know menggenggam penis Hyunjin dan memainkan nipplenya. Mengeluar masukkan penisnya dengan tempo cepat.

Hyunjin hanya bisa berpegangan pada tiang untuk menahan tubuhnya yang terhentak maju mundur. Pengunjung yang menonton ikut merasa panas. Ada yang merekam dengan ponsel mereka, ada juga yang ikut melakukan hal yang sama dengan pasangannya.

"Eungghh oouuhh hyunghh.. Lelahhh.." mendengar ucapan Hyunjin, Lee Know pun mengubah posisi Hyunjin menjadi berlutut dengan lutut dan tangan sebagai tumpuan.

Mpreg - oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang