Release 🌻

8.7K 442 71
                                    


H
A
P
P
Y
.
R
E
A
D
I
N
G
.

Cekrek.

Cekrek.

Bunyi kamera menemani dua orang pemuda yang tengah sibuk memotret indahnya mata hari terbenam kota San Francisco dari Twin Peaks.

"Tae, ayo pulang, sebentar lagi akan turun hujan" Ucap seorang pemuda bertubuh sedikit kecil.

"oh, kau duluan saja Jim , aku masih ingin mengambil beberapa gambar lagi" balas Taehyung yang masih sibuk dengan kameranya.

"tidak apa-apa aku tinggal sendiri?"

"tidak, tenang saja aku sudah hafal jalan ke apartmentmu" balasnya tanpa menatap Jimin.

"Baiklah, aku akan pulang dengan Taxi kau bawa mobilku pulang, hm" balas Jimin sambil melempar kunci mobil ke arah Taehyung lalu melangkah meninggalkan Taehyung.

Tidak terasa sudah satu Minggu pemilik nama Taehyung itu di San Fransisco hanya untuk berlibur akhir semester dan juga ingin menemui sepupunya Jimin disana, dan hari ini merupakan hari terakhirnya karena besok Taehyung akan kembali ke Negaranya Korea Selatan.

Taehyung menghabiskan hari ini hanya sekedar untuk berjalan-jalan dan memotret apapun yang menarik baginya.

Tes

Hujan perlahan turun membuat Taehyung yang sedari tadi sibuk dengan kameranya berlari mencari tempat teduh untuk melindungi kameranya.

Taehyung memasuki sebuah café lalu memesan satu cokelat panas dan memilih sudut ruangan café menjadi tempatnya berteduh sekaligus melihat hasil fotonya. Seketika senyumnya mengecut karena mengingat kejadian saat pertama kali ia datang ke San Francisco ketika melihat foto dirinya dengan seorang gadis yang tengah tersenyum menghadap kamera.

Sebenarnya alasan Taehyung ke San Francisco adalah ingin menemui sang kekasih yang berkuliah disana, setelah 3 tahun menjalani hubungan jarak jauh Taehyung pergi menemuinya, namun dunianya runtuh seketika saat melihat sang kekasih sedang berhubungan badan dengan lelaki lain di apartmentnya.

Taehyung yang terlalu percaya akan cinta dibutakan oleh cinta itu sendiri, bahkan tidak sekali dua kali sepupunya Jimin mengatakan padanya bahwa Jimin sering melihat kekasihnya dengan Lelaki lain, namun Taehyung tidak pernah mempercayai itu, tapi sekarang ia melihat bagaimana gadis yang di cintainya yang di jaganya melakukan hubungan dengan lelaki lain, bahkan yang tidak pernah mereka lakukan selama 5 tahun mereka bersama.

Huufft.

Helaan nafas kasar keluar dari bibirnya, inilah akhir dari kisah cintanya yang selama 5 tahun di pertahankannya, bahkan gadis itu tidak terlihat merasa bersalah saat tertangkap basah oleh Taehyung, dan mengatakan jika Taehyung terlalu 'kolot' karena tidak pernah melakukan hal itu dengannya.

Bukan, bukan karena Taehyung kolot, tapi karena Taehyung terlalu mencintainya, Taehyung begitu menjaga kehormatannya dan ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa hanya akan melakukan hal itu setelah menikah nanti.

Hujan semakin deras begitu juga dengan Taehyung yang semakin larut mengenang kisah sedihnya.

Tak lama perhatiannya teralihkan pada sepasang kekasih yang terlihat tengah berdebat di bawah derasnya hujan, terlihat jelas bagaimana si wanita selalu meraih tangan si lelaki yang selalu di tepisnya, bahkan beberapa kali wanita itu terjatuh karena dorongan kasar dari si lelaki tetapi wanita itu masih meraihnya.

[M] Amor Fati : Kumpulan One shot, Two Shot (KTH X LM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang