Happiness

2.6K 259 56
                                    

H
A
P
P
Y
.
R
E
A
D
I
N
G
.

"Slamat Pagi"

Puluhan kecupan ia bubuhkan di wajah pria yang sangat di sukainya.

Sebuah rutinitas di setiap pagi.

Satu garis melengkung membentuk senyuman.

"pagi"

Suara serak khas bangun tidur.

"hari ini kau akan pergi lagi?"

Satu kecupan singkat namun sangat manis mendarat di bibir plumnya.

"hm, kau tau proyek ini sudah berjalan 85%, jadi sedikit bersabar lagi ya"

Tangan lebarnya mengusap sayang surai hitam legam yang sangat halus, kesukaannya itu.

Bibirnya manyun dengan raut sedih yang begitu kentara "kau baru pulang tadi malam Taehyung" rajuknya.

Pria yang dipanggil Taehyung itu tersenyum masam, dengan mudahnya mengangkat tubuh munyil itu untuk berpindah kepangkuannya, mengangkat selimut dan kembali menutupi mereka.

"aku tau, maafkan aku"

Puluhan kecupan mendarat di atas puncak kepalanya.

"jam berapa?" gumamnya.

"hm?" Taehyung memberhentikan kecupannya.

"jam berapa kau berangkat?"

Pria itu mengedarkan pandangannya, melihat jam yang ada di atas Nakas.

"jam sembilan aku harus sudah berada disana"

Pandanganya mengikuti arah pandang Taehyung "dua jam lagi?, kau hanya memberiku waktu kurang dari 9 jam untuk bersamamu, dan itu kau habiskan untuk tidur Taehyung" rengeknya lagi.

Taehyung mengeratkan pelukannya sebelum melonggarkan dan memindahkan kembali tubuh munyil itu.

Tangan besarnya menangkup pipi bulat  "hallo? Siapa ini?" Taehyung menatap lamat wajah cantik di depanya dengan sebelah alis yang terangkat, tak biasanya "aku sedang berbicara dengan siapa?"

"Lalisa" rajuknya manja.

"Lalisa? Kenapa mirip sekali dengan seseorang yang sangat banyak kusukai?"

"siapa itu" Lisa kembali bertingkah manja dengan kembali memeluk perut Taehyung.

"pacarku, dia tak kalah cantik darimu"

"lebih cantikkan aku"

"tapi Lisaku tidak suka bermanja sepertimu"

Diam Lisa hanya diam dan kembali mengeratkan pelukannya.

Pria itu melonggarkan pelukan Lisa, menangkup pipi gadisnya "ada apa sayang? Apa Ada yang mengganggu fikiranmu?"

Lisa hanya menggelengkan kepalanya dan kembali memperkuat pelukannya pada Taehyung "aku mencintaimu"

Terdiam, ada apa dengan gadisnya, tiba-tiba menjadi sangat manja, setelah empat bulan mereka melakukan hubungan jarak jauh.

[M] Amor Fati : Kumpulan One shot, Two Shot (KTH X LM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang