Warning ⚠
🔞🔞
Terdapat banyak adegan kekerasan
H
A
P
P
Y
.
R
E
A
D
I
N
G
.
Eungh~
Sakit, tengkuknya terasa sangat berat dan sakit, Taehyung mendudukan dirinya, kepala reflek bergerak kekanan dan kiri secara acak untuk menghilangkan rasa pening yang bersarang di sana, tangan lebarnya menyentuh bagian tengkuknya yang terasa sangat sakit seperti telah di pukul oleh benda tumpul.
Taehyung mengedarkan pandangannya kesegala sudut ruangan "dimana ini?" gumamnya, lalu menyingkap selimut yang menutupi kaki dan perutnya, Taehyung sedikit terkejut karena baru menyadari bagian tubuh atasnya tidak tertutupi benang sehelaipun.
Suara gemericik air dari ruangan dengan pintu kaca yang ada disamping kanannya menyadarkan lamunan Taehyung, ada seseorang disana.
Krieeeet
Pintu kaca itu terbuka bersamaan dengan seseorang yang keluar dari sana "Aleysia?" gumamnya bingung, gadis itu tersenyum dengan sangat manis.
"kau sudah bangun?" Tanya gadis itu, berjalan perlahan mendekat kearah Taehyung dengan handuk yang hanya melilit dan menutupi tubuhnya.
"dimana ini" taehyung mendirikan tubuhnya namun langsung dicegat oleh Aleysia, gadis itu mendorong kasar tubuh Taehyung yang tak siap terhuyung dan kembali terlentang di ranjang.
"apa yang kau lakukan?" Aleysia bergerak merangkak menaiki ranjang lalu mendudukan dirinya diatas perut telanjang Taehyung.
"kau mau kemana?" ucapnya lembut sambil membelai rahang Tegas Taehyung, yang lansung ditepis sedikit kasar oleh pemuda itu.
"apa yang kau lakukan Aley!" bentaknya lalu mencoba mendorong tubuh Aleysia, Rahang gadis itu mengeras, tangannya mengepal, ia tidak suka penolakan.
Taehyung mencoba mendudukan dirinya namun kembali di tahan Aleysia "kau menyakiti perasaanku" dinginnya yang seketika membuat tubuh Taehyung membeku, aura Aleysia berubah tatapan matanya sangat berbeda.
"jadilah anak penurut" titahnya dengan nada yang terdengar sangat menyeramkan di telinga Taehyung.
Aleysia tersenyum miring, lalu kembali mengangkat tangannya menyentuh mata tajam Taehyung "aku jatuh pertama kali pada ini" gumamnya yang tentu sangat terdengar jelas oleh Taehyung, tangannya kembali bergerak menyentuh hidung Taehyung, lalu turun pada bibir tipis pemuda itu "aku menyukai ini" sambungnya sambil mengusap benda kenyal itu dengan jemari lentaknya.
"tapi aku benci saat aku melihat gadis itu mencicipinya!" ucapnya sambil mencengkram dagu Taehyung, mata Taehyung membola "iya, aku melihatnya, bahkan aku mendengarkan desahan menjijikan kalian" geramnya yang semakin menguatkan cengkramannya di rahang Taehyung.
"apa yang kau lakukan!" Taehyung kembali menepis kasar tangan Aleysia, menyebabkan kuku jemari lentik gadis itu menggores pipinya sehingga mengeluarkan darah membuat Taehyung sedikit meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Amor Fati : Kumpulan One shot, Two Shot (KTH X LM)
Cerita Pendek"KUMPULAN ONE SHOT, TWO SHOT TAELICE" Attention !! Mature Content 🔞 Cast : -KIM TAEHYUNG -LALISA MANOBAN and -OTHER CAST I PURPLE YOU 💜 🐻🌻