H
A
P
P
Y
.
R
E
A
D
I
N
G
."Mam-mah, mamah~"
Perhatiannya teralihkan dari album foto yang sedari tadi berada di tangannya "iya Taehan sayang"
Tangan munyil itu menunjuk-nunjuk satu foto yang memperlihatkan seseorang tengah tersenyum berbentuk kotak di sana.
"tata Aunty, tita hali ini Lihat pap-pah" memiringkan sedikit kepalanya, itu kebiasaannya ketika menginginkan sesuatu.
Darahnya berdesir, kebiasaan ini.
Tangan kurus itu terangakat, mengelus lembut rambut ikal Taehan "iya, Taehan senang Lihat papa?"
Taehan mengangguk antusias sambil menepukkan kedua tangannya "nanti Tehan peluk papa cepelti ini" tangan munyilnya meraih boneka beruang kesayangannya, lalu memeluk erat boneka itu "nanti Tehan, juda minta papa jendong Tehan, cepelti Cupel JOJO di jendong papahna, boyeh tan mam-mah?"
Diam
"napa mama diam? Tehan janji tidak nakal yagih, Tehan janji tidak pukul-pukul Tan yagih, Boleh tan mamah Tehan jendong sama papah?"
"Lisa?"
Dengan cepat ia menatap ke sumber suara "Jen"
"aunty!!" Taehan melompat dan berlari kecil kearah sumber suara.
"Taehan, hati-hati, nanti Taehan jatuh"
Jennie menggendong Taehan
"aunty, aunty"
Jennie tersenyum gemas lalu mecubit pipi gembil Taehan "iya, iya"
"tita jadi tan lihat pap-pah?"
Seketika pandangan Jennie menatap kearaha Lisa yang tengah menatap mereka.
"i-iya sayang, hari ini kita berangkat"
"Yeay" Taehan bertepuk tangan senang.
"aunty- aunty"
Jennie kembali tersenyum "iya , iya"
"Tehan boyeh peyuk papah tan?" gumamnya menunduk
"apa sayang?"
"Tehan Boyeh peyuk papah tan, Tehan jandi nda nakal yagi, Tehan jandi nda pukul-pukul Tan-ie yagih" cicitnya "mam-mah diam saja, apa Tehan nda boyeh peyuk pap-pah?"
Jennie kembali menatap Lisa yang sudah memunggungi mereka.
"bo-boleh, nanti Taehan pe-peluk papa ya, aunty juga" Taehan mengangguk antusias.
"Boyeh aunty? sepelti Supel JOJO yang peyuk papana? Cepelti ini?" Taehan memeluk erat Jennie.
"iya, tapi sekarang Taehan peluk aunty dulu yaa.
.
Diperjalan tak ada yang banyak berbicara, Taehan sudah tertidur di pelukan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Amor Fati : Kumpulan One shot, Two Shot (KTH X LM)
Historia Corta"KUMPULAN ONE SHOT, TWO SHOT TAELICE" Attention !! Mature Content 🔞 Cast : -KIM TAEHYUNG -LALISA MANOBAN and -OTHER CAST I PURPLE YOU 💜 🐻🌻