Makan malam telah usai, saat berjalan menuju ruanganku tiba-tiba, Neville memanggilku.
"Kristine! Kristine!" Panggil Neville yang sedang berlari ke arahku.
"Ya, ada apa Professor Longbottom?" Tanyaku.
"Tak - usah - memanggilku begitu!" Kata Neville yang ngos-ngosan. "Panggil ae Neville!"
"Apa apa Neville?" Tanyaku bernada.
"Ngobrol yuk!" Kata Neville. "Kan kita lama kgk ngobrol bareng."
"Boleh juga." Kataku mangut mangut. "Dimana?"
"Terserah." Kata Neville.
"Ruanganku?" Tanyaku.
"Baiklah." Kata Neville sambil berjalan.
~~
"Nyaman sekali ruanganmu?" Kata Neville sambil duduk di kursi yang empuk. "Tak salah lagi, kau staf kesayangan McGonagall."
"Tak juga." Kataku sambil menyediakan teh untuk Neville. "Minumlah!"
"Makasih." Kata Neville sambil meneguk teh hangat. "Baiklah, bagaimana hari pertamamu mengajar?"
"Sangat baik!" Kataku sambil duduk melompat senang. "Anak anak sudah mulai menyukaiku."
"Bukan sudah mulai, tapi dari dulu mereka menyukaimu." Kata Neville aku terkekeh. "Saat aku menikah, kenapa tidak datang ke pernikahanku?"
"Kau sudah menikah?" Tanyaku. "Dengan siapa?"
"Hannah Abbott." Jawab Neville.
"Wah, selamat kawan!" Kataku riang. "Btw bagaimana dengan Luna?"
"Luna menikah dengan Rolf Scamander." Jawab Neville. "Ia mempunyai dua anak kembar laki laki. Dan sekarang pekerjaan Luna meneliti binatang gaib."
"Kalian sudah menikah semua." Tawaku.
"Bagaimana denganmu?" Tanya Neville. "Malfoy sudah menikah dan mempunyai anak."
Deggggg! Jatung berdebar, "Ya.... Gimana yak? Belum sih." Kataku gugup.
"Belum bisa move on dari Malfoy yaa??" Goda Neville.
"Mulutmu!" Kataku sambil melempar bantal kursi ke Neville. "Tu mulut keknya kgk pernah di suapin sambel!"
"Biasa aja dong!" Kata Neville.
Tiba-tiba ada yang mengetok pintu ruangan, "Tok tok tok!"
"Siapa yang berkunjung?" Tanya Neville. "Kalau begitu aku kembali saja."
Neville pun bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju pintu, aku mengiringi dibelakang Neville. "Bye!" Kata Neville sampai depan pintu.
"Bye!"
Saat pintu terbuka, ada Scorpius yang berdiri di depan pintu sambil membawa beberapa buku. "Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Neville.
"Belajar." Jawab Scorpius. "Halo, Professor Rylie."
"Oh, Scorpius." Kataku. "Masuklah."
Scorpius pun tampa malu-malu langsung masuk dan duduk dikursi. "Untuk apa dia kemari?" Tanya Neville.
"Dia ingin belajar ramuan penyusut." Jawabanku. "Dikelas tadi pagi ia gagal melakukannya."
"Hati hati, Tine." Kata Neville. "Walau umurmu seperti diriku, wajahmu seperti anak gadis umur 20 tahun. Jangan sampai dia menggodamu seperti Malfoy menggodamu!"
"Diamlah! Pergi sana!" Kataku sambil mendorong tubuh Neville dan menutup pintu.
Aku berjalan menuju tempat Scorpius duduk, "Baiklah Scorpius." Kataku sambil meletakkan tanganku diantara kedua jari jari tanganku. "Aku sudah menyiapkan semua bahannya, silahkan buka bukumu halaman 18."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Scorpius × Reader × Draco)
FantasyGadis pureblood yang memutuskan untuk meninggalkan sihir setelah pertempuran Hogwarts selesai dan berkerja menjadi model didunia muggles. Tapi Suatu hari, ia memutuskan untuk kembali lagi di kehidupan sihir dan mengajar di Hogwarts menjadi guru ramu...