"Louis kecelakaan?" Kataku terkejut dengan apa yang dikatakan ortu Louis. "Kok bisa?"
"Louis terkena serangan jantung." Kata Mrs Kate Kenzie. "Aku sebelumnya juga tidak tau kalau anakku mempunyai riwayat jantung. Mulai pindah ke sini Louis kurang mengurus dirinya sendiri."
"Kenapa bisa serangan jantung?" Tanyaku.
"Karena mendengarmu sudah menikah dengan seseorang yang bernama Draco Malfoy." Jawab Mr Petter Kenzie.
"Maksudnya?" Tanya Draco.
"Louis hendak membuat surprise untuk Kristine. Ia ingin melamar Kristine." Jelas Mr Petter. "Tapi saat mendengarkan radio dimobil dan mendengarmu sudah menikah dengan Mr Malfoy, langsung saja jantungnya kumat dan menabrak pohon."
"Kristine." Kata Mrs Kate. "Tolong bantu kami."
"Apa yang harus saya bantu?" Tanyaku.
"Jika Louis melamarmu dirumah sakit, kumohon terimalah." Kata Mrs Kate. "Kondisinya saat ini sangatlah rentan dan lemas. Ia hanya memanggil namamu. Louis sangat mencintaimu."
Tiba-tiba terdengar suara gelas terjatuh dan pecah. Aku langsung menghadap sumber suara, ternyata Bantty. Bantty langsung berlari menangis.
"Ada apa dengannya?" Tanya Mrs Kate.
"Saya permisi." Kataku berdiri dan menyusul Bantty kekamarnya.
Saat aku masuk ke kamar Bantty, ternyata Bantty sedang menangis. "Hei, Bantty. Kau kenapa?" Tanyaku sambil duduk disebelah Bantty.
"Saya kira, Mr Louis menyukai saya." Isak Bantty. "Ternyata ia mencintai Nyonya. Dan hanya karena mendengar kabar anda sudah menikah, ia langsung jantungan."
"Aku tak tau Bantty." Kataku sambil menghibur Bantty.
"Nyonya, kumohon. Aku hanya inginkan satu permintaan." Kata Bantty sambil menggenggam tanganku. "Ku mohon terima lamaran Mr Louis. Saya takut jika dia kenapa napa."
"Tapi Bantty-?"
"Kumohon Nyonya!" Kata Bantty semakin terisak.
"Ia baiklah." Kataku.
"Benar Nyonya?" Tanya Bantty berbinar. Aku mengangguk, seketika Bantty tersenyum dan memelukku.
***
"Hei Louis." Sapaku saat memasuki ruang Louis dirawat bersama Draco.
Louis langsung membuka matanya, "Hei, Kriss." Kata Louis yang hendak duduk dan memandangi Draco sinis.
"Kenapa kau bisa begini?" Tanyaku.
"Apa benar kau sudah menikah dengan Malfoy?" Tanya Louis sambil memandangku.
Aku menatap Draco, "Belum." Jawabanku.
Louis tersenyum lebar, "Aku ingin mengatakan sesuatu padamu." Kata Louis. "Sebelum aku kecelakaan, aku menyiapkan surprise untukmu. Aku ingin mengatakan hal ini disana, tapi sebaiknya sekarang aku katakan."
"Katakan saja Louis." Kataku.
Louis menggenggam kedua tanganku, "Kristine Bell Rylie, maukah kau bertunangan denganku?" Kata Louis.
Sudah ku duga, Louis akan mengatakan ini. Terlihat Draco terkejut dengan apa yang ia dengar. Aku menatap Draco yang penuh rasa amarah. Hatiku terasa ingin menolaknya, tapi diriku tidak. Aku selalu mendengar suara permohonan mereka di telinga.
Aku menghembuskan nafas panjang, dan aku mengangguk tanda setuju. "Benarkah?" Tanya Louis. Aku tersenyum.
"Baiklah kalau begitu, aku sudah menyiapkan semuanya." Kata Louis girang. "Kita akan bertunangan besok lusa."
"Cepat sekali?" Tanyaku.
"Lebih cepat lebih baik." Kata Louis.
Draco yang penuh amarah pun keluar dari ruangan dan mendobrak pintu. Aku hanya terdiam membeku, sebenarnya aku hendak menyusulnya. Tapi tanganku ditarik oleh Louis.
🕊️🕊️🕊️
***Hari ini waktunya aku akan bertunangan dengan Louis. Louis akan mengenakan cincin pertunangan di jari tanganku. Aku Pun begitu. Aku berada diruang rias, Hermione dan Ginny yang membantuku berdandan.
"Kristine." Panggil Hermione.
"Ya?" Tanyaku.
"Apa kau bahagia?" Tanya Hermione.
"Apa maksudmu?" Tanyaku.
"Aku tak melihat kebahagiaan di wajahmu." Kata Hermione.
Tiba-tiba, Harry dan Ron datang ke ruang rias dengan gaduh. Ginny mengusap tanganku, "Aku tau, aku dan Hermione tau kalau terpaksa harus bertunangan dengannya."
"Dari mana kalian tau?" Tanyaku.
"Draco." Jawab Harry. "Kita tau kau menyukainya, tapi kau dilema. Diantara sahabat dan pujaan hati."
Aku menghembuskan nafas, "Aku takut. Aku takut Louis kenapa napa." Kataku. "Jika ini yang terbaik, aku akan berusaha untuk melupakan Draco dan mencoba untuk menumbuhkan rasa cinta ke Louis. Pasti bisa."
Mereka saling menatap, aku hanya melihat bayanganku di kaca, memang wajahku tak terlihat bahagia. Bagaimana mau bahagia jika ia harus menikah dengan orang yang tidak ia cintai.
{Tunggu cerita selanjutnya ya!}
Kenapa chapter kali ini sedikit?
Jawabannya ada di chapter selanjutnya. Apa benar Kristine akan menikah dengan Louis? Atau sebaliknya? Kisah ini berakhir sad ending or happy ending? you will find out soon!Maaf ya guys, kalau ceritanya benar² aneh. Kali ini aku sakit, dan alergiku menyerang. Bener² gk enak badan, muntah, terus pusing. Doain aku cpt sembuh ya!
{Maaf jika banyak typo :( }
Hai Reader!!! Buat kalian yang suka dengan cerita ini jangan lupa klik vote yaa!! Dan kalianlah sumber kebahagiaanku di Wattpad!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Scorpius × Reader × Draco)
FantasyGadis pureblood yang memutuskan untuk meninggalkan sihir setelah pertempuran Hogwarts selesai dan berkerja menjadi model didunia muggles. Tapi Suatu hari, ia memutuskan untuk kembali lagi di kehidupan sihir dan mengajar di Hogwarts menjadi guru ramu...