#6 Additional Cast Features!

2.5K 295 8
                                    

Ciri ciri pemain tambahan di My Story (Scorpius× Reader × Draco)

1. Kristine Bell Rylie : Pureblood, Berambut kuning kecokelatan panjang sebahu, bermata hijau menyegarkan, berkulit putih, tak tinggi tak juga pendek, Penyayang, humoris, suka nambah points asrama, terkenal didunia penyihir (sahabat Harry, Ron dan Hermione) dan muggle(aktris, model), setia, susah move on:v

2. Louis Kenzie(McKenzie) : muggle, Berambut Hitam, tampan, berkulit pucat, tinggi, tegap, bermata coklat, suka memeluk, Humble, memiliki rumah di daerah muggle, suka nginep di rumah Kristine (kdng jadi babu, tapi kgk nyadar:v), suka sama Kristine? Liat aja nanti.

3. Bantty Loxide : muggle, pembantu rumah tangga, berambut pirang kecoklatan, suka dikepang, berbaju sederhana, suka jahil, penurut dan penyayang, suka di jahili Louis.

4. Model rumah Kristine : Bergaya Tudor berpagar, berlantai tiga, paling mewah dari rumah yang lain(iyalah aktris), rumah suka jebol gegara wartawan.

5. Ortu Louis (mungkin suatu hari mereka akan muncul) : Mrs Kate Kenzie dan Mr Petter Kenzie. Tinggal di Kanada, kaya(tapi anaknya kek gitu), Mrs Kenzie berperawakan kurus pendek, berambut cokelat, suka barang branded, suka pamer emas dan perhiasan, agak galak, jutek. Mr Kenzie, Tinggi, tegap, tegas, berambut pirang, penyayang, rendah hati dan suka berdonasi di panti asuhan dan memiliki yayasan amal, sederhana, pecinta kucing(memiliki 30 ekor kucing di rumahnya).

Beberapa potong cerita pertengkaran Kristine dan Draco masih sekolah di Hogwarts.

Malfoy lewat, sambil melentikkan matanya sebelah dan menghentikan langkah Kristine dan berdiri di depannya.

Draco : Hei, gadis aneh.

Kristine memandang kesal,

Kristine : heh ferret! Minggat sono! Mainan sono ama Pevees.

Draco : aku heran ama kau, bersahabat dengan Mudblood, Weasley dan Pottah itu. Kau keluarga terpandang dan kaya, mau saja bermain dengan Mudblood.

Kristine : dari pada kamu, mainnya sama si buldog.

Draco : siapa buldog?

Kristine : si pesek Parkinson.

Kristine berbalik dan berjalan pergi, tapi tangannya kembali di tahan.

Draco : bagus juga julukanmu. Buldog, Pansy si buldog.

Kristine menyeringai dan menunjuk di belakang badan Draco. Ia berbalik, Draco melihat seorang buldog dengan nafas menderu, yup, Pansy Parkinson mendengar pembicaraan Draco.

Draco : Pansy?! Sejak kapan kau disini?

Pansy : kau menjuluki diriku anjinggg buldog?

Draco : bukan aku, bukan.

Pansy menonyor pipi Draco, Draco merengek kesakitan.

Pansy : mampus kek! (Terlihat senyum² mirip babi)

Draco : tolong aku!

Menyodorkan tangannya ke tangan Kristine,

Kristine : bye!

Berjalan pergi sambil bernyanyi,

Kristine : itu urusanmu, aku tak mau ikut campur!!! (Bernada seperti lagu All by myself-celine Dion.

Draco : setan!

Dah, ah.. author garing kek Gareng. Bye! Selamat pagi (selamat sarapan), siang(selamat rebahan), malam(selamat bobo)!

Follow akun Wattpad ku dong, karena follow itu gratis. Sausan_alya05 buruan klik! I lov u!

{Tunggu cerita selanjutnya ya!}

{Maaf jika banyak typo :( }

Hai Reader!!! Buat kalian yang suka dengan cerita ini jangan lupa klik vote yaa!! Dan kalianlah sumber kebahagiaanku di Wattpad!!!!

My Story (Scorpius × Reader × Draco)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang