Bakal ada adegan 18+ dan 21+. Buat yang dibawah umur skipp aja, tar kalian nyantet author, kan ngeri :v
Awas lu ya, para bochil pada kemari :v
***
"Ini kopermu!" Kata Draco sambil meletakkan koperku kedalam mobil. "Semua sudah siap!"
"Semoga liburan kalian menyenangkan." Kata Scorpius malu² di pojokan pintu depan.
"Kemarilah, Scorpius!" Kataku sambil tersenyum.
Scorpius berjalan dengan canggung dan menghampiri kami. "Iya?" Tanya Scorpius.
"Mau aku bawakan apa?" Tanyaku sambil menatap Scorpius. "Akan ku belikan apapun yang kau minta."
"Aku hanya minta satu." Kata Scorpius.
"Apapun itu." Kataku.
"Cepatlah pulang dan rawatlah aku seperti anakmu sendiri." Kata Scorpius.
Aku langsung memeluk Scorpius, "Aku akan menepatinya." Kataku. "Aku akan berusaha keras untuk menjadi ibu yang baik untukmu. Menyayangimu dan menjagamu sepenuh hatiku. Aku akan merindukanmu!"
"Aku juga." Kata Scorpius. "Tapi, setidaknya bawakan oleh²."
"Oke." Kataku sambil mencubit hidung Scorpius. Scorpius meringis.
"Kami harus berangkat Scorpius." Kata Draco sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"Kami pergi dulu. Nanti, kau akan fijaga oleh bibi Margareth." Kataku. "Jangan nakal ya?"
"Siap!" Kata Scorpius.
Aku pun masuk mobil dan menuju Rio de Janeiro bersama Draco.
***
Bakal ada adegan 18+ dan 21+. Buat yang dibawah umur skipp aja, tar kalian nyantet author, kan ngeri :v
Awas lu ya, para bochil pada kemari :v (padahal author sendiri masih bochil)
Awas aja sampe kagak rame, aku yang bakal nyantet kalian muehehe (canda)
🕊️🕊️🕊️
Kami menghabiskan waktu bersama didekat pantai, bermain catur, berenang di pantai, dan sekedar melihat sunset.
Malam tiba, Kristine berada dikamar mandi dan was was. Kristine belum siap untuk malam pertama, ia menatap bayangannya di kaca.
"Aku belum siap." Katanya sambil menatap dirinya sendiri. "Aku benar² takut."
Kristine keluar dari kamar mandi dan mengenakan baju handuk kimono. Draco menatap sambil menyeringai lebar yang sedang duduk di kasur sambil membawa gitar.
Kristine pun duduk dengan canggung di sebelah Draco, "Kau bermain gitar?" Tanya Kristine.
"Ya, untuk menghindari ke gabutanku." Kata Draco. "Tapi kini aku tak membutuhkannya lagi, karena ada kau sekarang."
Kristine tersenyum malu, "Apa kau lupa? Aku masih mengajar di Hogwarts. Aku akan pergi bersama anakmu." Kata Kristine.
"Jangan panggil Scorpius seperti itu." Kata Draco.
"Maaf." Kata Kristine menunduk. "Aku akan-"
Draco meletakkan jari telunjuknya di bibirnya, "Maksudku dia sekarang juga anakmu, jadi kau harus memanggil Scorpius putramu."
Kristine mengangguk pelan dan Draco mendekatkan wajahnya ke wajah Kristine, ia dapat merasakan nafasnya. Draco menyingkirkan gitarnya, dan membelai lembut pipi Kristine dan mengusap bibir Kristine dengan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Story (Scorpius × Reader × Draco)
FantasyGadis pureblood yang memutuskan untuk meninggalkan sihir setelah pertempuran Hogwarts selesai dan berkerja menjadi model didunia muggles. Tapi Suatu hari, ia memutuskan untuk kembali lagi di kehidupan sihir dan mengajar di Hogwarts menjadi guru ramu...