Seorang pria perlahan bangun dari tidurnya, ia mengerjapkan matanya beberapa kali dan akhirnya ia bangun dari tidurnya.
Pria itu adalah Boss dari I.S Company yaitu Lucas Wong, pria dengan tinggi 183 cm itu kini duduk dan bersandar diranjang itu.
"Kau sudah bangun?" Tanyanya pada seorang wanita yang tengah mengeringkan rambut basahnya didepan meja rias yang ada disana.
Wanita itu menoleh kala mendengar seseorang bertanya, ia menoleh dan melihat seorang pria dengan keadaan Topless duduk bersandar melihat kearahnya, wanita itu mengangguk pelan lalu dengan cepat ia kembali menatap cermin guna menyembunyikan rona yang mendadak muncul di kedua pipinya."Ah iya Jungwoo, ada beberapa potong pakaian di dalam lemari pilihlah yang kau suka untuk kau pakai." Kata Lucas yang ternyata sudah bangun dari ranjang dan akan menuju arah kamar mandi.
.
.
.
.
.
Di ruang makan di rumah pribadi Lucas kini nampak berbeda karena biasanya sang Tuan Rumah biasa makan sendiri atau terkadang sang adik yang kebetulan ada disana ikut makan bersama, kini Tuan Rumah makan dengan seseorang yang baru kemarin datang untuk pertama kali nya ikut makan kembali seperti kemarin malam, seorang wanita berambut pirang yang saat ini anggun dengan dress berwarna
Tengah makan bersama Tuan Muda Wong."Hari ini kita akan pergi ke salah satu Wedding Organaizer, kita juga akan melihat contoh undangan kau bebas memilih setelah itu kita ke butik untuk memilih gaun dan untuk cincin jika waktu kita cukup kita akan ke toko untuk memilih cincin pernikahan."
Kim Jungwoo anak bungsu keluarga Kim itu mengerjap-ngerjap melihat dan mendengar semua itu, Lucas kini menghentikan acara makannya karena gadis itu tidak membalas ucapannya.
"Kau kenapa?" Tanyanya melihat Jungwoo."Itu.. "
"Minggu depan kita menikah tentu saja persiapan harus di mulai hari ini bukan." Kata Lucas santai dan kini melanjutkan acara makannya.
"What?!" Pekik Jungwoo yang terkejut mendengar itu.
"Minggu depan? Kita menikah?" Lanjutnya membuat Lucas kini kembali menatap gadis itu.
"Tentu saja, kau pikir aku akan diam saja setelah kejadian kemarin." Lucas menatap Jungwoo yang terlihat terkejut.
"Eh ya tapi.. " Jungwoo mendadak gugup di tatap seperti itu.
"Aku tidak akan membiarkan orang itu menyakiti mu lebih dari tamparan kemarin." Kata Lucas dengan nada yang terdengar memiliki amarah didalamnya.
.
.
.
_Heart and Love_
.
.
.Sejak dua hari lalu Tuan Kim Jongin tengah berada di Jepang karena sebuah acara yang di adakan oleh salah satu rekan bisnisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Heart
FanfictionPerjodohan diantara mereka justru membuka satu persatu rahasia yang ditutupi oleh beberapa orang bahkan tentang kejadian yang tidak pernah terpikir itu adalah kesengajaan. • LuWoo/CasWoo NCT fanfiction GS/gander sweet