Chapter 10

66 12 14
                                    

Lucas Jungwoo 🦁🐶

Ini akan sangat panjang,
Bacalah dengan perlahan dan resapi tapi jangan sampai banting hape atau pun nanti kalian mimisan.














.

.

.
Heart and Love•
.

.

.

Seorang pria dengan tubuh kekar itu sesekali melirik seseorang yang duduk di kursi belakang, ia mengemudi dengan tenang hal yang sama pun di lakukan seorang gadis sebelahnya namun bedanya ia beberapa kali bertanya langsung pada orang itu.

Mobil yang di kendarai Lee Jeno seorang pria telah menjadi orang kepercayaan Lucas Wong, kini memasuki sebuah rumah ia melirik di depan sana ada Boss nya yang telah menunggu dengan tangan terlipat. Jeno meringis melihat ekspresi wajah Lucas yang sangat dingin, setelah memarkirkan mobilnya segera ia turun diikuti Jaemin.

Mereka membungkuk pelan saat melihat Lucas, Jeno segera membuka pintu mobil untuk Jungwoo.

Calon istri dari pemilik I.S Company keluar dari mobil namun tak lama ia menjerit terkejut saat sang calon suami datang dengan segera dan langsung mencengkram kerah baju Jeno, "Apa yang kau lakukan?!"

Lucas mengindahkan nya dan menatap tajam Jeno, "Bodoh!" Makinya dan Jeno hanya diam, ia tahu ia salah.

"Sudah aku bilang bukan jika terjadi sesuatu atau apapun segera laporan atau minta bantuan!"

"Maafkan aku."

Lucas berdecak kesal dan akan berucap namun Jungwoo lebih dulu bersuara,
"Aku yang menyuruhnya untuk tidak mengatakan apapun, aku baik-baik saja. Kami baik-baik saja, hanya Mobil yang bisa di katakan 'terluka' "

Lucas melepaskan cengkraman nya, ia menatap sang Calon istri nya.

"Atau kau marah karena mobilnya?" Lanjut Jungwoo yang langsung di beri tatapan tajam dari Wong itu.

Gadis itu balas menatap nya,
"Sudahlah. Aku lapar sekarang, di rumah mu pasti ada makanan kan. " Ia berbalik dan melangkah menuju dalam rumah.

"Wong cepat kemari dan Temani aku makan." Kata Jungwoo dan Lucas mendengus mendengar itu.

"Jangan pernah kalian ulangi lagi, mengerti?!" Jeno dan Jaemin mengangguk cepat.

Dua orang itu menghela nafas lega saat Boss mereka sudah benar-benar masuk ke dalam.

"Aku tidak akan menuruti perintah Jungwoo nona lagi." Kata Jeno dan Jaemin mengangguk setuju, gadis itu melihat mobil yang tadi di kendarai Jeno.

"Serangan langsung yang cukup parah." Saat mobil itu beberapa bagian ringsek.

"Aku yakin tim akan di tarik lebih dekat sekarang dan Lucas ge tidak akan menuruti permintaan Jungwoo eonni jika ia minta untuk memberi jarak jauh dari Tim pengamanan." Kini gadis menatap partnernya.

"Sudah pasti."






Flashback>
Setelah menghadiri acara di agensi itu mereka langsung meluncur ke Resto tapi Jungwoo lupa ia harus ke suatu tempat makanya ia meminta Jeno untuk mengantarkannya, semua berjalan lancar dan mereka kini akan restoran Jungwoo namun ada mobil yang terus berada di belakangnya.

Love and HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang