Di sebuah ruang makan dengan design semi klasik terdapat empat orang tengah menikmati makan malam.
"Taeoh lusa nanti kau luangkan waktu." sang kepala keluarga menatap putra sulungnya.
"Apa ada acara bisnis yang... "
"Kita ke airport, menjemput Jungwoo disana."
"Hah?! "
"Jungwoo?" Taeoh sang putra sulung menatap sang ayah.
"Dia akan pulang." Ucapan sang ayah membuat seseorang tidak suka mendengar itu dan satu lagi terlihat agak terkejut.
/Seorang pria dengan usia setengah abad yang masih nampak bugar berjalan ke arah meja di salah satu ruang VIP sebuah restoran, ia tersenyum saat melihat seorang gadis ada disana.
"Apa aku terlalu lama." Seorang gadis berambut coklat langsung menoleh saat mendengar suara yang familiar.
"Tentu tidak." Ucapnya sembari tersenyum, ia berdiri lalu memeluknya.
"Aku merindukan appa. " lanjutnya.
"Appa juga. Aigoo anak appa bertambah tinggi sepertinya. " Canda pria yang menjabat presdir itu.
"Appa~"
"Hahaha ya ya sayang, bagaimana apa kau baik?" sang ayah bertanya setelah melepas pelukan.
"Tentu baik, ah ya appa aku memasak makanan favorit appa lihat." tunjuk gadis itu.
Mereka menikmati makanan dengan suasana yang hangat dan sesekali candaan keluar dari sang ayah.
"Hm.. Jungwoo."
"Nde appa?"
"Appa ingin kau pulang." Gadis bernama Jungwoo itu terdiam mendengar keinginan sang ayah.
"Appa"
Sang ayah menatap anaknya,
"Sayang kau adalah putriku, putri kandung ku dan kau tidak seharusnya tinggal diluar. Aku terlihat sangat jahat membiarkan kau diluar sana , tumbuh sendiri sedangkan aku melihat seseorang yang bukan putri kandung ku tumbuh dengan baik di rumahku.""Appa aku tahu, tapi Appa juga tahu bagaimana situasi nya nanti. Aku tidak apa-apa, Appa dan Taeoh Oppa juga sering mengunjungi ku."
Apa yang dikatakan sang putri membuat hatinya sakit, kenapa putrinya tidak bisa bersamanya seperti orangtua yang lain.
Ia mengambil tangan putrinya.
"Maafkan Appa tapi Appa terpaksa melakukan ini, karena ini adalah satu-satunya cara agar kau bisa kembali."Jungwoo menatap ayahnya entah kenapa ia menjadi cemas, apa yang sebenarnya sang ayah rencakan. /
"Jungwoo akan tinggal disini?" Taeoh menatap tidak percaya dan di angguki oleh Tuan Kim.
~LOVE and HEART~
Vancouver, Canada
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Heart
FanfictionPerjodohan diantara mereka justru membuka satu persatu rahasia yang ditutupi oleh beberapa orang bahkan tentang kejadian yang tidak pernah terpikir itu adalah kesengajaan. • LuWoo/CasWoo NCT fanfiction GS/gander sweet